31 Ekor Ikan Seharga Ratusan Juta Mati, Irfan Hakim: “Ini sangat menyakitkan”

Irfan Hakim tengah bersedih lantaran harus kehilangan 31 ekor ikan miliknya seharga ratusan juta rupiah yang mati di dalam kolam. 

“Itu mati (ikan-ikan). Barusan tadi pagi (ikan-ikannya diketahui mati), 31 ekor semuanya mati. Sisa satu doang,” ujar Irfan Hakim dalam video YouTube channel miliknya.

Hampir seluruh ikan milik Irfan mati karena salah satu karyawannya lupa memasang kembali filter dalam kolam ikan tersebut. Karena kesalahan sepele tersebut, 31 ekor milik Irfan yang seharga ratusan juta rupiah ditemukan tak bernyawa dan mengambang di atas kolam. 

“Itu kemarin kan Baim ke sini terus ngasih ikan pari, dimatiin dulu cabutin, lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget. Filter (yang dicabut), jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua,” tutur Irfan Hakim.

Salah satu karyawan Irfan, Luthfi, pun meminta maaf atas kelalainnya. Ia juga menyesal bahwa kejadian tersebut harus terjadi dan menimpa atasannya, Irfan Hakim.

“Lihat keadaanya seperti ini, minta maaf beribu-ribu maaf, ini salah saya. Insyallah nggak akan terulang lagi untuk kalian yang punya ikan, jangan lupa kalau udah dicabut selalu ingat jangan sampai terjadi seperti ini. Ini sangat menyakitkan dan nggak bisa dilupain, maaf ya. Maaf mas irfan,” tukas Luthfi.

Instagram Irfan Hakim

(disadur dari insertlive.com/Dias Samsoerizal)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment