Selebriti Wanita Yang Rela Melahirkan Diatas Usia 40 Tahun

Celine Marie Claudette dion atau yang akrab disapa Celine Dion. Pada tahun 2010, penyanyi asal Kanada ini melahirkan putra kembarnya diusia 42 tahun melalui proses cesar dan berakhir dengan kondisi prematur. Demi menambah anak, Celine dikabarkan beberapa kali telah beberapa kali ikut program bayi tabung. Walau berisiko tinggi, penyanyi yang dijuluki diva dunia itu kerap ingin hamil lagi dan ingin memiliki anak perempuan.

Omkari Panwar, nenek asal dari Muzsaffarnagar,India ,tersebut melahirkan diusia 70 tahun melalui proses bayi tabung. Nenek tersebut melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Sebelumnya omkari sudah memiliki dua anak perempuan dan lima orang cucu. Tindakan yang sangat berisiko tersebut dilakukan karena tuntutan sosial india yang menempatkan anak laki-laki sebagai penerus keluarga. Diusianya yang senja, Omkari sangat semangat dalam menjalankan program kehamilan dan juga mendapatkan dukungan dari suami, Ia pun rela menghabiskan seluruh tabungannya untuk program bayi tabung.

Paramitha Rusady, penyanyi dan pesinetron yang akrab disapa Mitha, adalah salah satu artis indonesia yang melahirkan diusia senja. Ditahun 2007, Ia melahirkan putra pertamanya diumur 41 tahun melalui proses caesar, dan diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. Mitha sempat mati suri selama 2 hari setelah melahirkan. saat itu terjadi pendarahan hebat dikarena usianya yang tidak produktif lagi.

Janet Jackson, adik dari Michael Jackson melahirkan putra pertamanya diusia 50 tahun, ,sempat dihimbau oleh dokter bahwa Janet akan sulit melahirkan di usianya yang udah setengah abad. Namun hal itu tidak menjadi halangan janet untuk merencanakan kehamilannya. Putra pertama dari pernikahan Janet dengan Wissam Al Mana itu dinamai Eissa Al Mana. Untungnya, kehamilan yang penuh resiko itu tak mengalami banyak kendala selama proses melahirkan.
Celine Dion : @celinedion
Paramitha Rusady : @paramitha118
Janet Jackson : @janetjackson

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment