5 Fakta Cetar Membahana Syahrini

Dikenal sebagai artis yang menyukai kemewahan, berikut 5 fakta tentang Syahrini, sang Princess!

1. Masa remaja Syahrini

Di masa SMA nya. Syahrini tinggal bersama sang nenek. Ia bersekolah di SMA 2 Sukabumi.

Ternyata penyanyi yang dikenal lewat slogan cetar membahana ini sudah memilki hobi bernyanyi sejak remaja. Ia sempat menjadi penyanyi dangdut di kafe atau panggung-panggung lokal.

Yang menarik, Syahrini sudah dikenal kemayu sejak masih bersekolah. Seseorang yang mengaku adik kelasnya juga menceritakan bahwa kala itu, Syahrini tak pernah mau melewati deretan kelas saat tiba di sekolah.

“Dulu dia kalau mau ke kelas, selalu muter, nggak mau lewat depan kelas karena sering digodain.” ujar sang adik kelas yang namanya enggan disebutkan.

Syahrini bahkan mendapat julukan ‘Rini Dangdut’, karena kerap menjadi biduan dan senang bernyanyi dangdut.

2. Duet bareng Anang Hermansyah sampai bersolo karier

Syahrini sempat membentuk grup duet dangdut bersama dengan adiknya, Aisyahrani yang diberi nama Duo Geulis dan banyak tampil di kota kelahirannya, Bogor.

Syahrini dan sang adik, Aisyahrani

Syahrini juga sempat mengeluarkan album pada saat itu, kemudian mengubah genre musiknya yang tadinya dangdut menjadi pop. Ia pun sempat mengisi sebuah OST berjudul Tatapan Cinta untuk film Coklat Stroberi di tahun 2007.

Tahun berikutnya, Syahrini merilis album pertamanya bertajuk My Lovely, di mana album tersebut memuat single Bohong dan My Lovely.

My Lovely

Tak hanya dunia tarik suara, Syahrini pun menjajal akting dan merambah dunia perfilman dengan membintangi film Basahhh… (2008) dan The Maling Kuburans (2009).

Barulah di tahun 2010 nama Syahrini mulai dikenal luas setelah single duetnya bersama Anang Hermansyah, Jangan Memilih Aku mendapat sambutan hangat dari masyarakat serta merajai beberapa tangga lagu. Disusul dengan Cinta Terakhir yang semakin mengukuhkan kepopulerannya.

Jangan Memilih Aku

Di 2011, setelah me-remake lagu mendiang Alda Risma, Aku Tak Biasa, hubungannya pun merenggang dengan rekan duetnya, Anang Hermansyah. Syahrini pun memilih bersolo karier. Setelah memulai debut solonya, banyak karya yang telah dihasilkannya. Tak hanya album, namun Syahrini pun membintangi sebuah film berjudul Bodyguard Ugal Ugalan.

Aku Tak Biasa

Di tahun 2018 ia mengadakan sebuah konser untuk merayakan sepuluh tahun berkarier yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur.

Tiket konser pun ludes terjual walaupun harganya dinilai cukup fantastis.

3. Kontroversi Syahrini, dari foto vulgar sampai isu punya anak

Beragam kasus dan kontroversi sempat melibatkan nama Syahrini. Beberapa di antaranya foto yang dinilai cukup vulgar antara Syahrini dengan beberapa pria, seperti presenter Daniel Mananta dan juga Glenn Fredly. Foto tersebut memang asli, dan hanya untuk konsumsi pribadi saja. Namun sayang foto tersebut tersebar ke internet dan penyebabnya diduga karena ponsel Syahrini hilang.

Syahrini bersama Daniel Mananta

Tak hanya itu, Syahrini juga sempat diisukan pernah menikah dan memiliki 2 orang anak. Namun isu tersebut tidak terbukti kebenarannya hingga kini.

Kabar berpisahnya Anang dan Syahrini juga sempat mendapat sorotan kala itu, dengan hubungan mereka yang baik secara personal maupun profesional sampai kemudian berjarak.

Syahrini dan Anang Hermansyah

Tak lama berselang Syahrini pun menuai isu memiliki pacar bayaran yaitu Bubu, yang dikenalkannya sebagai pria asal Malaysia yang menjadi kekasihnya.

Syahrini dan Bubu

Tak sampai disitu saja, kasus korupsi yang menimpa Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana juga menyeret nama Syahrini karena dinilai dirinya pernah mendapatkan gratifikasi di tahun 2014.

Tahun 2018, Syahrini juga menuai kontroversi dari unggahan foto serta caption-nya di Instagram lewat pose berfoto di Holocoust Memorial Building hingga diberitakan oleh media internasional.

Syahrini berpose di Holocaust Memorial Building dan artikel media asing

Akhir tahun 2018, kisah percintaannya dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya pun santer diberitakan.

4. Menyukai kemewahan

Dari berbagai postingan di sosial media yang ditunjukkan Syahrini, semua hal yang melekat dalam dirinya menimbulkan kesan mewah. Dari gaya liburannya yang selalu royal, jet pribadi yang sering dinaikinya saat plesiran ke luar negeri, bahkan berbagai negara di belahan dunia ini pun sudah pernah disambangi sang pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Tak hanya gaya liburan mewahnya, pakaian dan aksesoris yang dikenakan pun menjadi ciri khasnya.

Tas-tas mahal yang harganya mencapai milyaran rupiah, beragam brand ternama kelas dunia juga menjadi koleksi Syahrini.

Belum lagi penampilan blink-blink-nya yang selalu menarik perhatian. Syahrini juga menciptakan beberapa tren fashion khas dirinya, seperti jambul khatulistiwa.

5. Pro – Kontra hubungannya dengan Reino Barack

Sudah bukan rahasia lagi kabar kedekatannya dengan pengusaha muda Reino Barack. Reino sendiri diketahui sempat menjalin hubungan cinta yang cukup lama, selama 5 tahun dengan artis cantik Luna Maya. Namun hubungan mereka harus kandas di pertengahan 2018.

Reino Barack dan Luna Maya

Tak lama setelah kabar putus tersebut menyeruak ke publik, diketahui jika Reino Barack dekat dengan Syahrini. Hal tersebut diketahui saat Reino hadir ke konser Syahrini dan diduga membawa sebuket bunga untuk sang princess.

Syahrini dan Reino Barack

Baik Syahrini maupun Reino Barack sangat menutup rapat kisah cinta mereka ini. Publik pun cukup terkejut saat berita ini muncul ke permukaan, beragam kabar miring pun singgah dalam hubungan mereka, dari Syahrini yang dinilai menjadi orang ketiga dalam hubungan Reino dan Luna, sampai tuduhan “teman makan teman, lagi hits” karena Syahrini dituduh merebut kekasih temannya tersebut.

Instagram Syahrini

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment