5 Fakta Pernikahan Taqy-Serell, Disiarkan Streaming via Instagram hingga Pamer Kamar Pengantin

Taqy Malik dan Serell Nadirah, atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib resmi menjadi suami-istri usai menjalani prosesi ijab kabul pada Minggu (18/10/2020).

Mereka menggelar akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. Usai menjadi istri Taqy, Serell tak mampu menutupi rasa bahagianya hingga terlihat menangis haru.

Serell berniat menghafal Alquran

Beberapa kali, ia terlihat menyeka air matanya menggunakan sapu tangan. Setelah menandatangani dokumen pernikahan dan memasangkan cincin, mantan suami Salmafina Sunan itu menghadiahkan surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah untuk Serell.

https://www.instagram.com/p/CGXgj2kHdqh/

Sebelum melantunkan ayat suci Alquran, Taqy Malik mengungkapkan bahwa sebelum mereka menikah istrinya berniat menjadi penghafal Alquran seperti dirinya. Dia berharap, sebagai suami dirinya bisa membimbing Serell.

“Membangun rumah tangga itu harus berdasarkan komitmen. Istri memang punya niat untuk menghafal Alquran 30 juz. Semoga di hari pertama ini, saya bisa membimbing istri saya menjadi penghafal Alquran,” ujarnya.

Taqy Malik menangis

Saat melafalkan surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah sebagai kado untuk sang istri, Taqy Malik terlihat tak bisa menahan tangis. Dengan suara serak dan terisak, dia tetap menyelesaikan bacaannya.

Prosesi akad nikah Taqy Malik dan Serell ditutup dengan prosesi sungkem kepada orang tua masing-masing.

Disiarkan streaming via Live Instagram

Taqy menjadikan cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram sebagai maskawin untuk sang istri.

Taqy menggelar akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. Meski tidak sesuai dengan jadwal akad nikah yang digelar secara live melalui Instagram, namun acara terlihat khidmat.

Pada momen bahagianya ini Taqy menggunakan pakaian lengkap dengan peci sorban yang berwarna putih. Sementara pihak keluarga menggunakan pakaian berwarna cream.

Terapkan protokol kesehatan ketat

Protokol kesehatan ketat juga digunakan oleh Taqy pada acara akad nikah. Ia terlihat menggunakan masker, sarung tangan bahkan juga face shield.

Tepat pada pukul 17.00 WIB akad nikah antara Taqy dan Serell dimulai, Taqy terlihat melepaskan face shield sesaat sebelum menggenggam tangan ayahanda Serell.

Raut wajah tegang diperlihatkan oleh Taqy saat penghulu mulai memandu jalannya akad nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” ucap Taqy dengan lantang, Minggu, 18 Oktober 2020.

Acara dilanjutkan dengan Taqy menjemput Serell yang telah resmi menjadi istrinya. Keduanya terlihat serasi dengan pakaian serba putih yang dikenakan oleh keduanya.

Usai resmi menjadi suami istri para penonton dalam Instagram live yang berjumlah lebih dari 70 ribu orang itu langsung mengucapkan selamat kepada keduanya.

Pamer kamar pengantin

Dalam unggahan instastory terbarunya, Taqy memperlihatkan kamar pengantin dengan taburan bunga mawar di atas tempat tidur.

Sambil merekam, Taqy kemudian berjalan ke arah kamar mandi, di mana sang istri, Serell nampak tengah membuka anting-anting, masih dalam balutan gaun pengantin lengkap.

Instastory berakhir merekam bathtub, masih dengan taburan bunga mawar merah.

Instagram Taqy Malik | Sherel Thalib

(disadur dari inews.id/Tuty Ocktaviany dan viva.co.id/Donny Adhiyasa, Wahyu Firmansyah)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment