5 Fakta Seputar Calon Suami Ayu Ting Ting

1. Ayah Ojak meminta doa untuk kelancaran menikah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting beberapa hari belakangan ini santer dikabarkan akan segera menikah. Meski begitu Ayu belum juga mau buka suara perihal kabar tersebut. Setali tiga uang, sang ayah, Abdul Rozak pun demikian.

Saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 11 Oktober 2020, pria yang biasa dipanggil Ayah Ojak itu hanya meminta doa. Sebagai orang tua, ia mengatakan sangat bahagia jika Ayu bisa menikah kembali.

“Doakan saja Insyaallah nanti juga tahu. Pastinya ayah juga gembira sebagai orang tua, doakan saja yang terbaik,” ujar Ayah Ojak.

2. Calon suami Ayu Ting Ting sayang juga pada Bilqis

Tak menyebutkan kapan pernikahan putri sulungnya itu akan digelar, namun Ayah Ojak menyebutkan jika sang calon menantu sosok yang baik dan sudah sesuai dengan kriterianya. Lebih lanjut, ayah dua orang anak itu menceritakan lebih detail sifat calon suami Ayu.

Diungkapkan Ayah Ojak, jika sang calon menantu tak hanya sayang kepada sang putri tetapi juga dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis serta keluarganya.

3. Terungkap di postingan sang ibunda, kekasih Ayu bernama Adit Jayusman

Ayu menjadi bahan pembicaraan karena dikabarkan akan dipersunting laki-laki bernama Adit Pradhana Jayusman. Nama Adit Jayusman pun banyak dicari penggemar Ayu Ting Ting.

Sosok laki-laki itu terungkap saat Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting diberikan kejutan pada hari ulang tahunnya. Terlihat adik Ayu Ting Ting, Syifa berdiri di samping pacarnya. Sementara Ayu Ting Ting berdiri dengan pria yang bernama Adit Pradana Jayusman.

Ayu Ting Ting kerap menyebutkan keinginannya untuk segera menikah dan belakangan ini sosok pria yang digadang-gadang akan menjadi suaminya muncul di postingan Instagram Umi Kalsum. Namun, rupanya unggahan tersebut sudah dihapus.

4. Adit Jayusman lulusan ITB dan Universiteit Twente, Belanda

Adit memang lulusan universitas terbaik dalam bidang teknik, yaitu Institut Teknologi Bandung.

Selain itu, Adit juga mengambil gelar master di Universiteit Twente, Belanda, yang merupakan salah satu universitas terbaik. Ia pun lulus dengan gelar Magister Kimia.

5. Netizen bandingkan IPK Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Warganet pun menyoroti pendidikan akademis Ayu Ting Ting yang dinilai tidak begitu baik dibandingkan calon suaminya; di mana Ayu hanya mendapat IPK 1,9 saat kuliah. Ayu berkuliah di Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat pada 2011.

Namun padatnya jadwal manggung saat itu membuat Ayu Ting Ting harus membuat prioritas, termasuk untuk urusan pendidikan. Ayu pun terpaksa mengambil cuti kuliah lantaran padatnya jadwal syuting.

Instagram Ayu Ting Ting

(disadur dari hits.grid.id/Saeful Imam & klikseleb.pikiran-rakyat.com/Momska Anna)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment