5 Fakta Seputar Video Skandal Adhisty Zara

Adhisty Zara menjadi sorotan dan bahan perbincangan yang begitu hangat pada Rabu (19/8) malam. Hal itu lantaran beredar video mirip dirinya di media sosial yang melakukan hal kurang senonoh.

Video yang awalnya tersebar melalui Twitter tersebut memuat rekaman unggahan Instagram Story bertuliskan akun @zaraadhsty.

1. Trending #1 di twitter hingga Akun twitter Zara Menghilang

Tak pelak, hal itu membuat geger netizen. Nama Zara pun hingga kini (20/8) masih bercokol di trending Twitter.

Setelah dilakukan pencarian, akun twitter Zara pun ternyata menghilang. Sedangkan akun Instagramnya menghapus foto profil serta kolom bio.

2. Respons Manajer

Manajer Adhisty Zara, Gwen, memberi respons mengenai kehebohan tersebut. Ia mengatakan tak tahu-menahu mengenai video yang dimaksud.

“Video yang mana, ya? Video apa dulu, nih?” tanya Gwen ketika dihubungi wartawan. Gwen lalu menolak untuk berkomentar. Sebab, ia mengaku belum melihat langsung video yang memperlihatkan perempuan diduga Adhisty Zara itu.

“Saya belum lihat videonya seperti apa. Saya enggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini,” pungkas Gwen.

3. Support Sang Ibunda

Banyak yang memberikan support kepada Zara dan ada pula yang memberikan hujatan kepada gadis berusia 17 tahun tersebut.

Mendapati anaknya dihujat, Sofia Yulinar ibunda Zara yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat akhirnya angkat bicara.

Ia menegaskan saat ini kondisi mental sang anak jauh lebih penting. Hal itu terlihat pada unggahannya di Instagram Story, Kamis (20/8/2020).

4. Twitter Sang Kakak, Hasyakyla Utami di Hack

Selain akun twitter Zara yang tiba-tiba menghilang, sang kakak, Hasyakyla Utami pun mengalami hal serupa, di mana akun twitter mantan member JKT48 itu di hack.

Dalam postingan instastory nya kemarin, Kyla menghimbau netizen untuk berhati-hati terhadap postingan apapun yang mengatasnamakan dirinya.

5. Fans Ingin Peran Utama dalam Project Film Superhero Virgo and The Sparklings Diganti

Zara dikenal sebagai rising star dalam dunia perfilman Indonesia. Betapa tidak, seluruh perannya di berbagai project film kerap menuai pujian. Parasnya yang cantik serta kemampuan aktingnya yang mumpuni membuatnya dijadikan role model remaja kekinian.

Selain menghapus bio Instagram yang sebelumnya bertuliskan brand ambassador dari beberapa produk, kelanjutan project film-filmnya yang tengah dalam penggarapan pun nasibnya berada di ujung tanduk. Salah satunya film jagoan lokal yang sedang dinanti-nantikan para fans, Virgo and The Sparklings.

Kebanyakan fans kecewa dengan perilaku Zara sehingga meminta pihak rumah produksi untuk mengganti pemeran utama dalam film tersebut, yang sedianya akan dilakoni oleh Zara.

@kartikacandra22: gapapa mending ditahan ga nonton aja dehh kalau sampe ga recast pemeran buat riani

@mellysaazs: Riani nya ganti!. Gua gamau nonton jadinya

@hijkeke: Fix tidak akan menonton film ini, tapi kalau pemeran Riani nya diganti kayaknya bisa dipertimbangkan

@arie_hermawansyah: Bisa gak, yg meranin riani gausah dia??? Ga cocok sumpah…. Imej nya riani masih pure, sdgkan dia barbar… Pls ganti lah

Instagram Adhisty Zara

(dirangkum dari berbagai sumber)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment