5 Pasangan artis yang menikah terpaut umur 10 tahun lebih

Normalnya pasangan yang menikah memilih untuk berbeda usia lima tahun bahkan seumuran,namun hal ini tak menutup kemungkinan kamu mendapat jodoh yang jauh lebih tua 10 tahun bahkan mungkin lebih. Perbedaan usia tak menjadi masalah untuk beberapa pasangan artis berikut ini.

 

  1. Mark Sungkar dan Santi Asoka

Setelah bercerai dengan Fanny Bauty, Mark membuat heboh dengan menikahi Santi yang terpaut usia 45 tahun. Mark dan Santi menikah pada 6 September 2014. Meskipun perbedaan usia yang terpaut jauh, Mark dan Santi tetaplah mesra bak pasangan muda.

 

  1. Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti

Perbedaan usia dan status duda yang disandang penyanyi rock tahun 70-an Ahmad Albar tidak membuat Dewi Astuti untuk melangsungkan pernikahan, perbedaan usia terpaut 37 tahun tak mengurangi rasa cinta Dewi kepada Ahmad Albar. Pada tahun 2009 Ahmad Albar dan Dewi menikah, dan telah dikaruniai seorang putri bernama Malayeka Shezan Albar pada 9 Maret 2017 lalu.

 

  1. Ingrid Kansil dan Syarief Hasan

Perbedaan usia 27 tahun, tak membuat Ingrid menolak saat dilamar oleh Syarief Hasan. Ingrid dan Syarief menikah pada tahun 1999 dan tetaplah harmonis hingga sekarang. Pasangan ini juga telah dikaruniai anak perempuan bernama Ziankha Amorrete Fatimah Syarief.

 

  1. Desta dan Natasha Rizki

Desta resmi menikah Natasha Rizki pada tahun 2013 lalu, walaupun perbedaan usia mereka yang terpaut 16 tahun. Desta dan Natasha telah dikaruniai 2 putri bernama Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Namja

 

  1. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Setelah bercerai dari penyanyi dangdut Ikke Nurjanah 2007 lalu, Aldi memilih Ririn untuk menjadikan pendamping hidupnya. Status duda yang disandang Aldi ternyata tak mengurangi cinta Ririn kepada Aldi, begitu juga dengan jarak usia yang terpaut 15 tahun tak menjadi halangan mereka untuk melangsungkan pernikahan. Aldi dan Ririn menikah pada 11 Juli 2010 dan telah dikaruniai 2 putri bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

 

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment