5 Seleb Tanah Air Ini Jadi Putri Disney, Mana Favoritmu?

Keriaan Natal jadi momen spesial bagi Cathy Sharon dan sang adik, Julie Estelle, untuk tampil bersama. Keduanya menjelma jadi putri Disney. Cathy tampil sebagai Aurora dan Julie Estelle bergaya bak Cinderella.

Foto spesial ini diunggah Cathy di akun Instagramnya tepat di Hari Natal 2019. Cathy tampak mengenakan gaun pink mengkilap dengan potongan mermaid dari desainer Yosep Sinudarsono. Rambutnya yang ikal digerai dengan hiasan head band berwarna senada.

In this loveliest and happiest of seasons, may you find many reasons to celebrate. Have a wonderful Christmas!” tulis Cathy di keterangan fotonya.

Si Cinderella Julie Estelle mengenakan gaun biru muda dengan motif garis vertikal dari Marlan Ready to Wear dengan sepatu stiletto. Rambutnya disanggul modern dengan hiasan topi kecil berwarna senada dengan gaunnya, dari Le Ciel Design.

Potret kedua kakak adik ini merupakan bagian dari sesi pemotretan Disney Princess Waiting for Santa oleh fotografer Denny Tjan di restoran bernuansa retro di Jakarta, Flynn Dine & Bar.

Sesi pemotretan ini juga menampilkan tiga selebriti Tanah Air lainnya, yaitu Asmara Abigail yang menjelma sebagai Ariel, Sonia Fergina berdandan bak Snow White, dan Mentari De Marelle jadi Belle. Mereka bergaya klasik dengan makeup Victoria Makeup Atelier dan fashion stylist Koko Namara.

Putri Belle ditampilkan Mentari De Marelle dalam balutan turtle neck lengan panjang yang dipadukan dengan celana warna senada dari Fruth Boutique. Dia memadukannya dengan aksesori anting, kalung, dan cincin klasik bernuansa emas.

Asmara Abigail tampil anggun dalam balutan gaun hijau panjang backless. Rambutnya digerai dan telinganya dihiasi anting panjang yang hampir menyentuh bahunya.

Sedangkan Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina mengenakan gaun putih strapless dri Billy Tjong dengan aksesori tiara, kalug, dan cincin putih.

Instagram Cathy Sharon | Julie Estelle | Asmara Abigail | Sonia Fergina | Mentari de Marelle

(disadur dari tempo.co)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment