5 TEMPAT MAKAN MURAH DI KOTA BANDUNG

1.NASI BANCAKAN MANG BARNA DAN BI OOM

ALAMAT : JL . TRUNOJOYO NO.62 , IR HAJI JUANDA .

 

Tempat makan enak dan murah ini menghadirkan konsep makan ala kampung, karena piring dan gelas yang digunakan berbahan seng. Begitu masuk , anda langsung disajikan berbagai menu ala sunda yang berjajaran. semua masakan disajikan secara prasmanan, jadi anda tinggal ambil menu yang disukai. Selain karena makanannya yang enak, tempat makannya pun sangat nyaman. tempat ini menyediakan tempat lesehan juga, cukup siapkan uang 30.000 rupiah dan perut anda akan kenyang.

2.Warung Laos

Alamat : Jl. Dago Golf Raya No. 90 dan Jl. Cihampelas

Jam Buka : 11.00 wib – 23.00 wib

 

Tempat makan romantis dan murah di bandung, ini salah satunya. Warung laos menyediakan makanan khas Italia seperti spaghetti dan pizza. Konon salah satu owner pernah mengenyam pendidikan di Italia, jadi gak perlu diragukan lagi deh rasanya. Disini juga tersedia makanan ala Indonesia seperti Sop Buntut dan Nasi Goreng Buntut. Saat weekend pelanggan akan di suguhkan live acoustic, tempat ini cocok sekali untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang terkasih karena nuansa romantisnya. Untuk Kategori menu western, harga yang ditawarkan cukup murah. Kurang dari 100.000 rupiah anda bisa mencicipi beberapa menu makanan dan juga berkesempatan mencicipi saus rahasia.

 

3.WARUNG MISBAR

ALAMAT : JL. RE Martadinata atau Jl. Riau No. 28 A Bandung

Tempat yang menarik satu lagi dari Bandung, ada 100 menu tradisonal nusantara tersaji dengan tontonan bioskop tempo doeloe. Begitu memasuki warung, pandangan mata langsung tertuju pada layar tancap ditengah ruangan. Kain putih yang dibentangkan membentuk layar 2×2 meter itu disorot dengan proyektor. Sajian film masa lalu pun dapat kalian saksikan, diantaranya film Benyamin S, Suzanna dan Rhoma Irama.Tak sekedar suasananya yang mengingatkan kita pada masa lalu, seluruh hidangan yang disajikan pun berasa kuno. Disebelah kiri setelah pintu masuk warung terdapat deretan 40 jenis dari total 100-an menu khas Nusantara. Menu masakan itu diganti bergilir setiap satu bulan. beberapa cemilan dan minuman tersaji dengan gerobak-gerobak terpisah yang mirip dengan jajakan pedagang keliling di kampung-kampung.

4.Mangkok Manis

Alamat : Jl. Cihampelas

Dari tadi kan kita ngomongin tempat makanan berat, kalau kalian mau nyemil-nyemil seger disini tempatnya. Bagi anda yang ingin menikmati sajian penutup yang manis dan segar, beragam jenis dessert yag lezat yang berhasil memadukan cita rasa tradisional dan internasional melalui suguhan cantik.

5.Surabi waroeng setiabudhi

Alamat : Jl. DR. Setiabudhi no 175, Bandung

Menikmati aneka wisata kuliner di Bandung tentu belum lengkap tanpa mencicipi makanan khas Bandung yang satu ini. Salah satu tempat makan di Bandung yang enak dan murah dengan menu andalan surabi adalah surabi waroeng setiabudhi. Surabi disini sangatlah enak dengan di masak lewat cara yag masih tradisional serta harga nya juga murah meriah dengan harga yang berkisaran dari mulai 3 ribu – 10 ribu rupiah. Rasanya juga beraneka macam, mulai yang manis sampai yang asin. Kedai Surabi ini juga menyediakan bakso kampung yang recommended untuk dirasakan serta sebagian minuman juga cukup menggugah selera waktu dimakan berbarengan dengan surabi.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment