5 TEMPAT MAKAN SEAFOOD MURAH DAN ENAK DI KAWASAN JAKARTA SELATAN

1. KERANG KILOAN PAK RUDI

Alamat : Jl. Patiunus No.9, RT.2/RW.4, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

 

Jam Buka : 16.30 – 24.00 WIB ( Senin-jumat )

Bagi kamu pencinta seafood khusus kerang , maka kamu wajib datang ke Kerang Kiloan Pak Rudi. Namun kalau kalian mencari jenis seafood lainnya, disini tidak menjualnya selain kerang. Kerang yang di sajikan pun beraneka ragam seperti kerang batik , kerang hijau, kerang dara, kerang bambu , kerang madu , kerang kepa dan kerang salju. Uniknya, saus untuk memasak kerang disini bermacam-macam seperti, saus mushroom, saus cheesy cream , garlic butter, barbeque dan masih banyak lagi. Pencinta seafood khusuhnya kerang , kalian harus wajib datang kesini ya.

 

  1. SEAFOOD 68 SANTA

Alamat : Jl. Patiunus No.9, RT.2/RW.4, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Jam buka : 18.00  – 1.00 WIB

 

Tempat ini adalah salah satu  tempat seafood yang selalu ramai di datangi karena rasanya yang enak dan harganya juga yang terjangkau. Seafood ini juga dikenal karena selalu menyajikan seafood yang segar, besar,dan pastinya  porsi yang banyak. Bukan hanya seafoodnya saja yang terkenal enak disini, tapi cah kanggungnya juga terkenal enak.

 

  1. SANTIGA SEAFOOD ( ABENG )


Alamat : Jl. Fatmawati Blok A1 No.41, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Jam Buka : 17.00 – 24.00 WIB ( SENIN – MINGGU )

Seafood tendaan yang satu ini sudah sangat legendaris di Jakarta sejak tahun 1989, tempat ini sebelumnya berada di kawasan bendungan hilir, tepat berada di depan bank BCA. Di warung tenda ini terkenal dengan 75 macam masakan seafood, yang pastinya rasanya juga pasti enak. sedikit info saja ya, kalau kamu makan disini siap-siap antri karena tempat ini selalu ramai oleh pembeli dan penggila seafood.

 

  1. SEAFOOD 45

Alamat : JL. RS Fatmawati no 45, Cilandak Jakarta Selatan

Jam buka : 19.00 – 03.00 WIB ( SENIN – MINGGU )

 

Warung ini berdiri sejak tahun 2007 , beragam jenis seafood segar yang dapat dipilih seperti udang, kepiting, kerang dan ikan. dengan 4 macam jenis bumbu pilihan , membuat rasa seafoodnya semakin lezat. Selain rasanya enak, harganya pun terjangkau. tapi jangan berharap warung tenda ini sepi, warung ini selalu ramai jadi bersedia ya untuk mengantri J .

 

  1. FISH AND STREAT PONDOK INDAH

Alamat : Jalan Pinang Emas I Blok. UT No. 14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3, RT.7/RW.3, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Jam Buka : 10.00 – 21.30 WIB ( SENIN – JUMAT )

Kata siapa kalau makan seafood harus mengeluarkan kocek rupiah yang banyak? coba kalian datang ke fish streat. Dengan penyajiannya yang beda membuat selera makan kalian pastinya bertambah, Menu ikan yang di balut tepung dan di goreng garing di siram saus butter milk dan ditemani kentang goreng hangat , membuat cacing di dalam perut bergoyang . bukan hanya sauce butter milk saja tetapi ada 3 pilihan lainnya yaitu marinara sauce , creamy sauce cheese melted sauce. Tidak hanya ikan saja , disini juga terdapat menu seafood lainnya seperti udang, cumi dan kerang. Berharap sepi? bersiaplah karena anda dipastikan harus menunggu sebentar karena tempat ini lumayan ramai.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment