ADA APA ANTARA MANAMI SHINDO DAN IVAN GUNAWAN?

Manami shindo atau yang akrab disapa Manami ini lahir di tokyo 25 Juli tahun 1992. Di usia 16 tahun, Manami sudah terjun di dunia hiburan sejak ia berusia 16 tahun. Saat itu ia sudah menjadi model majalah fashion di Jepang dan memulai peruntungannya di dunia acting.

Manami memulai peruntungannya di dunia hiburan Indonesia, ketika syuting bersama Rina Nose di Jepang dalam program comedy traveller. Beberapa waktu lalu, Manami yang gemar dengan masakan Indonesia ini kerap muncul dalam program Republik Sosmed yang tayang di Trans Tv. Disana Manami kerap di goda oleh Ivan Gunawan yang mengaku naksir dan ingin menjadi pacar Manami.

Semenjak kemunculan nya di tv Indonesia, follower Manami kini telah mencapai 19 ribu. Di bio Instagram nya Manami menulis “i can speak a little english, saya bisa bahasa indonesia sedikit-sedikit. Kini di Instagramnya, Manami sengaja menyertakan translate Bahasa Indonesia di setiap cationnya untuk para penggemar Indonesia yang tidak bisa membaca bahasa Jepang.

Seperti apa sih keseruan Manami kali ini di Rumpi? Benarkah jika Manami memiliki tujuan agar bisa bergabung di JKT48? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment