Adik Boy William Meninggal Dunia

Presenter sekaligus penyanyi Boy William sedang dirundung duka. Sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Kabar duka ini diungkap Boy William Rabu (11/9/2019). Belum diketahui penyebab sang adik meninggal dunia, namun Boy William mengungkapkan kesedihan mendalamnya.

“Telah meninggal dunia suami kami, anak, adik, sepupu, keponakan dan cucu, Raymond Hartanto kemarin malam pada 10 September 2019,” tulis Boy William.

Boy William juga memberikan informasi mengenai tempat mendiang Raymond Hartanto akan disemayamkan.

“Jenazah akan disemayamkan di Ruang Mawar-Melati Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Informasi selanjutnya akan dikabarkan,” tulisnya.

“Siapapun yang meninggalkan dunia tak pernah benar-benar pergi, ia akan tetap tinggal di dalam hati kami. Raymond akan sangat kita rindukan. Ia dicintai oleh kita semua dan akan tetap selamanya jadi bagian kami,” tulisnya lagi.

Boy William tampak menyayangi mendiang sang adik. Ia juga berjanji akan menjaga anak Raymond Hartanto yang bernama Kylie.

“Ray, aku mencintaimu selamanya, adik kecilku. Aku selalu bangga dan selamanya bangga padamu. Tunggu aku Ray, aku akan jaga Kylie,” ungkapnya.

Instagram Boy William

(disadur dari suara.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: