Akun Dukungan untuk Meldi Ikuti Ajang Miss Earth 2020 Hilang di Report!

Rosa Meldianti atau Meldi, penyanyi kelahiran Jember 21 tahun lalu ini menjadi perbincangan saat berseteru dengan tantenya, Dewi Perssik sejak tahun 2017 dan berakhir damai pada 16 Juni 2019. Meldi juga pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani hingga Duo Semangka.

Pulang menjalankan ibadah umroh awal Oktober lalu, Meldi meminta dukungan untuk maju di ajang Putri Indonesia 2020, namun berubah ketika banyak netizen yang mendukungnya untuk mengikuti Miss Earth 2020 yang akan diselenggarakan di Filipina. Bahkan ada fans yang membuat akun dukungan @meldimissearth2020 namun hilang kerena di report. Lewat instastory, ia mengaku masuk daftar Miss Earth namun salah satu akun gosip mengungkap daftar tersebut hanyalah editan.

Meldi juga sudah berkonsultasi dengan mantan finalis Mister Indonesia 2018, Gandhi Fernando, yang juga turut memberi dukungan dengan memposting foto bersamanya.

Benarkah Meldi akan mengikuti ajang kecantikan atau hanya settingan semata untuk membuat namanya kembali terkenal? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rosa Meldianti

Leave a Reply

%d bloggers like this: