Alasan Nia Ramadhani Gunakan Pesawat Menuju Acara Lamaran Rezky-Ciki

Beberapa hari lalu, artis peran Nia Ramadhani sempat menjadi perbincangan karena menggunakan pesawat dari Jakarta ke Bandung untuk menghadiri lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Nia menceritakan alasannya memilih moda transportasi pesawat terbang pada video program NGOPI DARA yang diunggah di akun YouTube Trans TV dengan judul “NGOPI DARA – Nia Ramadhani Hadir Di Lamaran CItra Kirana” yang dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Mantan pemain sinetron ini menjelaskan kalau pada hari lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana, ia sudah memiliki acara dengan temannya untuk menonton boyband Backstreet Boys, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditambah lagi, terungkap bahwa awalnya lamaran Rezky dan Citra bukan diselenggarakan pada Sabtu (26/10/2019).

“Itu karena sebenarnya aku sudah ada acara. Jadi tuh awalnya itu tanggal mereka lamaran yang sebelumnya bukan tanggal itu,” jelas Nia.

Mencari solusi, Nia berusaha agar datang ke dua acara sekaligus. Oleh karenanya, moda transportasi udara menjadi pilihan paling tepat.

“Aku minta asisten-asisten aku, coba deh kasih option gimana caranya gua mau lihat langsung ini sahabat gua,” tutur Nia.

Rezky dan Nia memang sudah bersahabat selama belasan tahun. Oleh karena itu, ia tidak ingin melewatkan momen bahagia sahabatnya itu.

Lebih lanjut, Nia mengaku senang ketika mendengar sahabatnya akan melangsungkan lamaran.

Mantan pemain sinetron Bidadari mengungkapkan kalau sebelumnya Rezky sempat bertanya mengenai cincin kepadanya.

“Pas Rezky tanya soal cincin, udah aku, udah langsung deg-deg-deg,” cerita Nia.

Bahkan, wajah Rezky terlihat sangat bahagia saat menanyakan perihal cincin padanya.

“Ini orang ternyata bener-bener in love (jatuh cinta) gitu. Aku ngelihat mukanya dia, dia ceritain tentang si Citra itu beda,” ungkap Nia.

Ibu tiga anak ini mengaku senang dengan hubungan Rezky dan Citra Kirana. Dalam pandangannya, ketika seorang Rezky sudah berinisiatif buat ngajak orang nikah berarti perempuan tersebut berdampak baik untuk hidupnya.

“Ini bisa keluar dari mulutnya Rezky sendiri. Ini inisiatif dia sendiri berarti untuk ngajak orang menikah, artinya ya berarti ini orang sangat berdampak, memberikan dampak positif untuk hidupnya dia (Rezky),” tandas Nia.

Diketahui, Rezky Aditya dan Citra Kirana bertunangan pada 26 Oktober 2016.

Instagram Nia Ramadhani

(disadur dari kompas.com/Novianti Setuningsih)

Leave a Reply

%d bloggers like this: