Alice Norin Ingin Menambah Momongan, namun sang suami masih pikir – pikir

Alice Norin, lahir di Stavanger , Norwegia, pada 21 Juni 1987. Wanita blasteran Norwegia, Manado, dan sunda ini mengawali karir sebagai model, Alice berkarir di dunia model sejak usia 13 tahun setelah itu alice pun merambah ke dunia sinetron dengan memerankan tokoh dibeberapa sinetron seperti Wulan, Putri Kembar dan Gadis. Pada tahun 2005, Alice bermain layar lebar dengan genre horror, sebagai pemeran utama.

Pada 19 januari 2007, Alice norin memutuskan untuk menikah dengan DJ Riri. Namun rumah tangga Alice dan Riri harus berakhir pada tahun 2009. Lalu, pada 17 Juli 2011, Alice Norin dikabarkan menikah dengan Alvin Yudhapatria. pasangan Alice dan Alvin akhinrya memiliki momongan setelah penantian lama hingga lima tahun, yang diberi nama Alita Naora Lawi. Pada beberapa bulan lalu, netizen dikabarkan bahwa Alice ingin memiliki anak kedua, karena Alice merasa pada saat dirinya hamil hari-harinya sangat menyenangkan. Namun, keinginan Alice harus ditunda dulu lantaran sang suami, Alvin masih pikir-pikir dahulu untuk segi financial dan yang lainnya.

Benarkah Alice ingin menambah adik Alita? Kira-kira Alice ingin anak perempuan lagi atau laki-laki ya? Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment