Andika kangen band diminta menikah siri dengan beberapa wanita oleh pihak label?

Jumat 22 september 2017 lalu, Razman Arief Nasution selaku pengacara kangen band telah melayangkan somasi dengan waktu 7 kali 24 jam kepada pihak label TA Pro tentang kasus untuk menyelesaikan masalah kerugian dari pihak kangen band sebesar dua milyar rupiah. Sebelumnya kamis 21 september kemarin, grup kangen band di temani kuasa hukum nya Razman Arief Nasution,menggelar prescon dikawasan Kuningan Jakarta Selatan. Terkait dugaan kasus penipuan yang dilakukan pihak label rekaman yang mengontrak grup band asal lampung ini sejak tahun 2016 lalu.
Kabarnya sejak bergabung dengan label musik tersebut, pihak label meminta kangen band untuk membuat 5 single lagu untuk dijadikan mini album terbaru mereka. Namun setelah kelima single tersebut selesai dibuat, pihak kangen band belum juga mendapatkan royalti atas karya yang mereka buat. Justru Andika lah yang malah membayar kebeberapa stasiun tv dan radio untuk mempromosikan lagu-lagu tersebut. Tak hanya itu, kangen band juga merasa kesal karena disuruh membayar tagihan-tagihan oleh pihak label, salah satunya adalah tagihan kontrakan rumah yang dijadikan basecamp kangen band.
Beberapa waktu lalu di acara rumpi, Razman Nasution sebagai kuasa hukum dari kangen band menjelaskan bahwa gitaris kangen band yang bernama Tama telah menandatangani surat kontrak kerjasama dengan pihak label TA Pro yang diwakilkan oleh bapak Sutrisno tanpa sepengetahuan personil kangen band lainny. Dalam perjanjian tersebut pihak dari label TA Pro membuat perjanjian pendapatan 80 persen untuk pihak kangen band dari hasil menyanyi, promo dan nsp dengan progres report per 3 bulan, namun sampai saat ini tidak ada progres report tersebut. Razman juga menjelaskan bahwa Tama sempat meminta penjelasan tentang royalti dengan pengacaranya, namun Tama malah dibentak oleh pengacaranya Sutrisno.
Lantas seperti apakah penjelasan dari pihak label TA Pro tentang kasus tersebut?, dan benarkah dari pihak label sempat menyuruh Andika untuk menikah siri dengan beberapa wanita?, saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *