Angga Yunanda dan Syifa Hadju CLBK saat bertemu di program acara musik?

Angga Aldi Yunanda , lahir di Lombok, 16 Mei 2000. Mengawali karir sebagai pemain sinetron sejak 2015, namanya semakin dikenal saat bermain sinetron Mermaid In Love bersama Esa Sigit dan Amanda Manopo.

Angga sempat dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo namun keduanya membantah tentang pemberitaan tersebut, pada Mei 2016, Angga menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Namun pada akhir bulan puasa kemarin, hubungan Angga dan Syifa sudah berakhir. Pada November lalu, warganet diramaikan dengan adanya Angga dan Syifa dalam sebuah prorgam acara musik yang digadang – gadang mereka telah balikan kembali namun mereka membantahnya. Beberapa bulan lalu pun, Angga sempat dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya yakni Dea Annisa, karena Angga dan Dea kerap kali memposting kebersamaannya, namun keduanya membantah dan mengaku kalau mereka hanya sebatas teman.

Syifa Hadju, lahir di Jakarta,13 Juli 2000, mengawali karir sebagai seorang model. Namanya mulai dikenal saat dirinya membintangi sinetron Mermaid In Love bersama Angga Yunanda dan Amanda Manopo.

Setelah putusnya Syifa dengan Angga, sempat beredar isu kedekatan Syifa dengan lawan mainnya yakni Zikri Daulay dengan diperkuat adanya postingan Syifa yang sedang dijenguk Zikri di rumah sakit, namun mereka berdua membantahnya .

Seperti apa sih hubungan Angga dan Syifa saat ini? Apa ya yang membuat Angga dan Syifa putus? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret Spesial HUT TRANSMEDIA ke 16.

Foto Lights On Rumpi.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment