ANISA BAHAR AKAN SEDOT LEMAK LAGI ?

Ani Setiawati Atau Anisa Bahar , Lahir Di Jakarta 25 november 1974. Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut ditahun 2000. Di awal karirnya ia sempat menutupi statusnya yang pernah menikah dengan memo sanjaya dan telah memiliki 2 orang anak, Yaitu Jelita Dan Juwita . Ditahun 2003, ia menikah dengan dian esha fauzan prasetya, yang saat itu masih menjadi anggota kepolisian. Dari pernikahannya dengan Fauzan/ ia dikaruniai 2 orang putra yaitu Shakty Fani Pratama Setya dan Shaka Fani Putra Setya.

Kedua putrinya Jelita Dan Juwita mengikuti jejak nya sebagai penyanyi dangdut/ mereka pun membentuk grup bersama para keponakan anisa yang lain dan dinamaI “Putri Bahar”. Ditahun 2016 lalu, ia sempat melakukan beberapa kali operasi sedot lemak , yang membuat berat badannya turun sebanyak 23kg. Anisa pun mengaku jika dirinya lebih percaya diri dan ketagihan melakukan operasi sedot lemak.

Lantas benarkah jika anisa kembali melakukan operasi sedot lemak ? Lalu mengapa anisa tidak pernah memposting foto bersama sang suami di akun instagram nya ? dan benarkah jika anisa akan kembali mengguat Shandy Tumiwa terkait kasus investasi bodong beberapa waktu lalu ? saksikan selengkapnya hanya Di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment