Apa yang terjadi jika Yoriko Angeline, Giulio Parengkuan, Gusty Rayhan dan Debo berperan dalam 1 Film yang sama?

Yoriko Angeline, Giulio Parengkuan, Gusty Rayhan dan Debo adalah beberapa pemain yang ikut berperan dalam Film Dillan yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi.

Ke 4 remaja ini memiliki jalur karir yang berbeda sebelum akhirnya berkecimpung di dunia Film. Yoriko memulai karir nya dengan menjadi anggota Teenebell pada tahun 2014 silam. Debo adalah lulusan ajang pencarian bakat cilik di tahun 2008. Giulio, putra Erwin Parengkuan ini memulai karir nya sebagai model hingga akhirnya bermain di Film Pertaruhan sebagai film perdananya. Sementara Gusty yang masih berstatus SMA ini masih tinggal di Bandung, dan sebelumnya di gadang-gadang sebagai pemeran “Dillan”.

Kini mereka bermain dalam film Dillan yang akan tayang pada tanggal 25 Januari ini.

Ada cerita menarik apa dari masing-masing mereka? Seperti apa sosok Debo yang dulunya adalah penyanyi cilik dan kini telah tumbuh remaja? Benarkah walaupun sama-sama pernah memiliki hubungan dekat dengan Ari Irham, Yoriko dan Aisyah ternyata berteman baik? Apa yang membuat Giulio tidak pulang selama seminggu setelah syuting film Dillan? Dan seperti apa sosok Gusty yang ternyata diam-diam senang naik motor gede? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Yoriko Angeline (IG) @yorikooangln / (Twitter) @Teens_yori
Giulio Parengkuan (IG) @giulioparengkuan / (Twitter) @GiulioKen_
Gusty Rayhan (IG) @grayhan10
Debo Andryos (IG) @deboys13

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment