Ayu Azhari tidak menghadiri pernikahan adiknya, Lukman Azhari. Masih berseteru?

Ayu Azhari, yang bernama asli Siti Khadijah lahir di Jakarta 19 November 1969. Ayu memulai karirnya didunia hiburan dengan berakting film pada tahun 1984. Ayu juga melebarkan karirnya ke bidang tarik suara di tahun 2006 dengan album dangdut dengan lagu utama berjudul ada cinta, ibu dan i love you so much, yang merupakan lagu ciptaan Ayu sendiri. Sebagai seorang aktris Ayu sempat mendapatkan penghargaan Di Festival Film Indonesia tahun 1990 sebagai pemeran pendukung wanita terbaik,Festival Sinetron Indonesia Tahun 1996 Dan Tahun 1997 sebagai aktis terbaik, Festival Film Bandung Tahun 1998 sebagai aktris sinetron terpuji Dan Asia Pacific Film Festival Tahun 2001 Sebagai aktris terbaik.

Ayu sempat menikah dengan dengan Djody Gondokusumo pada tahun 1990 dan memiliki seorang putra bernama Axel Gondokusumo,pada tahun 1992 Ayu dan Djody bercerai . setelah itu Ayu sempat menikah secara siri dengan pria berkebangsaan Pakistan bernama Teemu Yusuf Ibrahim, dari pernikahan tersebut ayu dikaruniai 3 orang anak bernama Sean Azad, Mariam Nur Al Iman Dan Sulaiman Atiq,namun sayang di tahun 2002 pernikahan itu pun kandas dan teemu memutuskan berpisah dengan via email.Ditahun 2003 Ayu menikah dengaan vokalis band white lion bernama Mike Tramp, dan dikaruniai 2 orang anak bernama Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

Pada tahun 2010 lalu, Ayu sempat dilaporkan oleh anak pertamanya Axel Gondokusumo dengan tuduhan penggelapan uang warisan milik Axel sebesar 150 juta rupiah yang diberikan oleh ayah kandungnya Djody Gondokusumo dan tindakan kekerasan kepada anak-anaknya, Axel juga menuntut Ayu untuk mengirimkan adik-adiknya ke ayah mereka, Teemu Yusuf Ibrahim yang saat itu berada di Finlandia. Sebelumnya ayu sempat melaporkan Sean dengan tuduhan pencurian, Sean di duga mencuri uang Ayu sebesar 450 juta rupiah dan Sean pun mengakui dan meminta maaf kepada sang ibu. Di awal 2011 Ayu dan anak-anaknya akhirnya berdamai.

pada tahun 2016, Ayu sempat berseteru dengan adik-adiknya karena dituding menghilangkan hak waris adiknya yang bernama Lukman dan Rachel. Lukman menjelaskan bahwa permasalahan ini bermula di tahun 2008, Ayu berjanji untuk membeli rumah keluarga diwaktu ibunya masih hidup dan janji beli rumah baru. Telah balik nama dengan nama Ayu, tapi justru ibu saya diusir , ujar Lukman. Mei 2017, Sean Azad ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Dki Jakarta disalah satu club hiburan kawasan Jakarta Barat, karena terbukti positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu. Namun Sean tidak harus dipenjara dan bisa kembali pulang setelah menjalani pemeriksaan.

Lalu benarkah alasan Ayu Azhari tidak menghadiri pernikahan adiknya Lukman Azhari karena tidak diundang?. dan benarkah Ayu saat ini lebih memilih untuk vakum di dunia hiburan?. saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment