Chant Felicia dan Regita Van, Kedua Adik Baby Margareta Yang Tak Kalah Seksi


Baby Margaretha, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 ini mengawali karirnya dengan berkarir di dunia industri sebagai model majalah dewasa. Baby pun melebarkan sayap nya ke dunia akting dan bermain dalam film horor pertamanya yaitu “Pocong Mandi Goyang Pinggul”. kini Baby telah bermain dalamm 6 judul film, 2 judul sinetron dan beberapa Ftv.
Berbicara asmara, di tahun 2014 Baby pernah menjalin asmara dengan Chand Kelvin. Sempat berujar akan lanjut ke pelaminan, hubungan keduanya pun kini telah usai. Kabarnya, ibunda Chand tidak merestui hubungan Baby dengan Chand. Setelah beberapa bulan tidak menjalin kasih, Baby kembali berpacaran dengan seorang pengusaha batu bara yaitu Henry Daniel Setya. Namun hubungan Baby dengan duda beranak dua tersebut kembali kandas.

Awal tahun 2017 lalu, artis yang memiliki hobbi menembak ini kembali menjalin hubungan asmara dengan Christian Bradach, seorang konsultan Austria. Chris dan Baby pun sudah saling berkenalan keluarga masing-masing. Perbedaan usia 21 tahun, tidak menjadi halangan mereka untuk memasuki hubungan yang lebih serius. Chris sendiri pernah berujar, kalau dia akan menikah pasti dengan Baby Margaretha.

Di awal penghujung tahun 2018 kemarin, nama Baby menjadi sorotan tapi bukan karena pemberitaannya. Melainkan mengenai sosok ke 2 adiknya Chant Felicia dan Regita Van Kremmer yang di anggap netizen tak kalah seksi dari Baby. Felicia dan Chant sendiri sudah lama mengikuti jejak Baby di dunia keartisan dan pernah ikut bermain dalam film horor dan rangkaian Ftv. Namun tak banyak yang tahu, jika mereka berdua adalah adik dari Baby Margaretha.

Seperti apa cerita Chant dan Regita yang akhirnya mengikuti jejak Baby di dunia hiburan? Dan benarkah, alasan Baby belum bisa dinikahi oleh Chris karena masih terganjal restu orangtua Baby? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Baby Margaretha : @babymargaretha1
Chant Felicia : @chantfelicia
Regita Van Kremmer : @regitakremer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *