Bali masih menjadi salah satu destinasi terfavorit untuk berlibur

Bali masih menjadi salah satu destinasi terfavorit untuk berlibur. Bahkan masuk menjadi 10 destinasi terbaik di Indonesia versi Travellers’ Choice Awards 2017, dan berada di urutan pertama. Tak hanya wisatawan dalam negri, banyak wisatawan mancanegara yang memilih bali sebaga destinasi berliburnya. Seperti pasangan selebritas Korea Rain dan Kim Tae Hee, hingga rombongan Raja Salman dari Arab Saudi, menyempatkan singgah ke Bali untuk berlibur.

Bali yang memiliki nama lain sebagai Pulau Dewata ini, memiiki banyak destinasi menarik yang wajib untuk untuk di kunjungi, termasuk Ubud. Ubud menjadi target destinasi, yang menginginkan suasana liburan yang dekat dengan alam. Ubud yang di kelilingi persawahan dan kawasan hutan di apit oleh jurang-jurang dan sungai. Ubud menjadi pusat cultural di Bali, membuatnya di kenal sebagai Desa rasa Internasional.

Di Ubud terdapat beberapa hotel yang menarik untuk di tinggali. Salah satunya adalah Padma resort Ubud. Hotel bintang 5 bertaraf internasional ini memang memiliki banyak fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama di Hotel. Dengan fasilitas Infinity pool, dan jogging track nya yang begitu asri dan dekat dengan alam. Perjalanan dari bandara memang cukup jauh, namun pihak hotel menyediakan Suttle bus khusus yang bisa di nikmati oleh pengunjung hotel. Selama perjalanan menuju Padma Hotel, kalian akan di suguhkan dengan pemandangan khas Ubud yaitu sawah, hutan dan rumah penduduk. Jika kalian ingin merasakan sensasi menginap di tengah hutan, Padma Hotel Ubud menjadi pilihan yang pas untuk di coba. Coba saja bayangkan, kamu menginap di sebuah kamar hotel, dan ketika melihat kea rah balcon yang tersaji adalah pemandangan alam berupa pepohonan hijau dan udara yang segar. Wow… amazing!

Keluar dari Hotel, bagi kalian yang suka duduk-duduk ngopi menikmati pemandangan alam bisa di nikmati di Bali Pulina. Agrowisata kebun kopi dan coklat Tegallalang, Gianyar ini memang sungguh menawan. Ketika masuk kedalam Bali Pulina, pengunjung di suguhkan dengan pemandangan Pohon kopi dan coklat yang berjejer. Di halamannya terdapat kopi mentah yang di jemur. Para penggunjung yang mampir kesini akan melihat bagaimana pekerja kopi menyangrai dan menyayah kopi. Menarik nya, Pengunjung di pebolehkan untuk menumbuk kopi loh disana. Disini nanti akan di sajikan Kopi testing untuk para pengunjung, yang berisi 8 cangkir keramik dengan jenis minuman yang berbeda. Dan.. pemandangannya sambil minum kopi… Hmm.. worth it!

Nah, kalau kalian ngerasa lapar dan ingin makan sambil tetap menikmati cultural Bali, kalan bisa makan di Bebek Bengil Ubud. Para pengunjung bisaa menikmati makan sambil bersila di sebuah gazebo kayu. Suasana nya begitu asri karena di kelilingi oleh area persawahan. Makan bebek pun terasa nikmat karena di temani angin sepoi-sepoi. Hidangan utama disini adalah bebek. Untuk para pecinta bebek rasa dan kualitas makanan sudah tidak perlu di ragukan lagi, karena daging bebenya terasa renyah hingga ketulang. Hmm… Yummy!!

Nah kalau dari Ubud, sedikit ingin menikamti keramaian kota Bali kita bisa jalan-jalan ke Seminya, Kuta dengan waktu tempu perjalanan sekitar 1,5 jam. Kuta memang lebih ramai dan padat dan banyak tempat menarik yang bisa di kunjungi termasuk menikmati eskrim vegan di Mad Pops, menikmati kopi dengan dekor dan suasana menarik di Revolver Espresso hingga menikamti burger terenak bali di BOSSMAN.

Ayo.. mulai siapkan cuti panjangmu untuk menikmati Bali dari segi alam, cultural dan kotanya.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment