Banyak Menuai Kontroversi, Ini Alasan Istri Mau Menikah dengan Uus

Setelah berpacaran selama 3 bulan, 19 Maret 2016 Uus menikahi Kartika. Alasan saat itu, Uus merasa bosan digosipkan berhubungan dengan sesama artis-artis sebagai gimmick.

Awal baru kenalpun sudah menuai kontroversi dengan banyaknya komentar miring terhadap Kartika . Berniat untuk melindungi Kartika, namun berbalik Uus malah ikut dibully, saat mengomentari netizen berhijab. Kata-katanya yang dianggap mengejek juga menuai kecaman dari penggemar K-POP.

Dalam acara Rumpi, Kartika mengatakan mau menikahi Uus karena baginya, pria berkepala plontos itu adalah sosok yang sangat baik.

Pada hari pernikahan mereka, Uus harus mengulang ijab qobul sampai 4x. Padahal Kartika sudah mengingatkan ucapan ijab qabul untuk dihapalkan. Uus yang saat itu merasa sok tahu, justru merobek kertasnya dan dibuang menganggap dirinya sudah hapal.

Pada kenyataannya, saat proses ijab qabul, kali pertama Uus menganggap wali tika mengerjainya dan meminta ucapan diulang.
Kali kedua, Uus mendadak tak mampu mengucapkan dengan benar. Kali ketiga, adaa suara bayi menangis yang mengganggu konsentrasinya. Saat ini Kartika sempat menangis kecewa karena menganggap Uus tidak serius, malah bercanda dengan walinya. Kali keempat barulah ucapan ijab qabul diucapkan Uus dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *