Bebas, Restu Sinaga balik kedunia Hiburan.

Restu Sinaga, lahir pada tanggal 21 September tahun 1974. Restu mengawali karirnya di dunia industri sebagai model. Namanya mulai menjadi perhatian kala ia menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Luna lewat film cinta silver pada tahun 2005. Hingga kini ia telah membintangi 13 judul sinetrin8 judul sinetron dan sederet judul ftv. Selain berkarir di dunia hiburan, Restu memiliki passion lain di bidan design. Ia bersama temannya telah membuka sebuah biro design interior sejak tahun 2002.
Berbicara asmara, di tahun 2008 Restu sempat di kabarkan dekat dengan model Catherine Wilson alias Keket. Restu saat ini telah hampir 7 tahun menjalin asmara dengan artis Vicky Monica. Kabarnya hubungannya keduanya sempat mendapat tentangan dari kedua orang Restu, kala Vicky sempat terjaring narkoba di tahun 2014 dan sempat di rehabilitasi. Hubungan Vicky dan Restu sendiri sempat mengalami putus sambung. Sempat di kabarkan putus di tahun 2015, Vicky kembali muncul dan mendampingi Restu ketika restu tertangkap narkoba pada bulan juli tahun 2016 silam.
Restu saat itu di grebek di rumahnya pada pukul 7 pagi, dan menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis ganja, 17 butir dumolid, 26 butir happy five dan 4 bungkus kokain. Restu pun akhirnya di rehabilitasi selama 5 bulan.
Kini restu telah kembali aktif berakting dan bahkan sempat ikut berteater dengan happy salma.
Apa resolusi restu di tahun 2018.? Dan mengapa hingga kini ia masih belum meminang Vicky yang telah ia pacari selama 7 tahun.? Benarkah alasan Restu orang tua menjadi ganjalan hubungan mereka berdua.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment