Bebas Usai 7 Bulan Ditahan Akibat Kasus Narkoba, Cathrine Wilson Kini Makin Religius karena Merasa Bersalah pada Ibunda?

Cathrine Wilson, model sekaligus artis berusia 39 tahun yang menjadi top model tahun 90-an bersama Indah Kalalo, Endhita dan Sigi Wimala ini, 13 Febuari kemarin resmi bebas setelah 7 bulan ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 17 Juli 2020; di mana ia tertangkap di rumah bersama satpamnya dengan kondisi yang masih pakai daster.

Perempuan yang saat ditangkap dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan ini mengaku sudah 2 tahun mengonsumsi narkoba demi menjaga stamina dan berat badan.

Mantan kekasih Mario Lawalata yang sudah menjanda 8 tahun ini sebelumnya menikah dengan Achmad Mucholas Arofat, seorang pengusaha dan duda anak satu pada Juni 2012 namun bercerai setelah 7 bulan menikah lantaran tidak ada kecocokan.

Perempuan yang pernah berseteru dengan Andi Soraya di Bali pada 2009 ini pernah terseret kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana karena menerima mobil mewah tahun 2014.

Benarkah Cathrine Wilson semakin religius setelah bebas karena merasa bersalah kepada ibunda? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi  No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Cathrine Wilson

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment