Begini Ceritanya Angela Lee Bisa Terjerat Hutang Milyaran

Gara gara salah perhitungan dalam bisnis, selebgram Angela Lee kini dipusingkan dengan hutang yang mencapai 25M.

Dengan didampingi kuasa hukum, Henry Indraguna SH, Angela balik melaporkan 7 orang ke Polda Metrojaya , salah satunya dengan pasal UU ITE.

Henry telah melakukan audit, dengan memeriksa jalur transfer dari buku tabungan Angela. Diketahui dana yang diterima oleh R sebagai investor adalah 43M. Yang telah dibayar Angela 49M. R sendiri, dikatakan belum melapor ke polisi.

Di Bulan September, Angela meminjam 2M ke S di Yogyakarta dengan bunga yg sama, yakni 5% perminggu. Dana ini digunakan untuk membayar R. Total hutang ditambah bunga dan administrasi kepada S mencapai 115M, dan sudah dibayar Sebesar 103M.

Henry sudah mengajak mediasi, meminta agar diberi waktu, ada 40 barang yg digadaikan ke D yang jika dijual akan dapat dapat keuntungah untuk membayar hutang. Namun harus dijual satu persatu, sementara D meminta ditebus semua tanpa terkecuali.

Reseller kemudian mengatakan Angela Lee melarikan diri. Datang ke tempat kerja, dan merusak mata pencaharian, akibatnya salah satu kontrak kerja Angela di sebuah TV diputus sepihak oleh manajemen.

Mobil dan rumah, bahkan beberapa barang Angela diambil paksa. Bahkan fee endorsemen mereka bisa tahu dan meminta Angela segera transfer kembali.

Angela yang berniat membayar hutang-hutangnya mengeluhkan, bagaimana bisa i melaksanakan kewajibannya, jika intimidasi yang diterimanya justru mengakibatkan ia kehilangan mata pencaharian.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment