Begini Kronologis Bocornya Lokasi Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Jumat 8/9/2017 Tim Rumpi bertolak ke Kuala Lumpur untuk memecahkan misteri : kapan dan di manakah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan melangsungkan pernikahan.

Berdasarkan info dari internet, Tim Rumpi berusaha menelusuri tempat kerja Engku Emran, namun tak membuahkan hasil.

Justru info dari netizen yang mengunggah foto candid Engku Emran dengan menyertakan lokasi sebuah hotel, dari situlah Tim Rumpi menemukan titik terang.

Berdasarkan info dari resepsionis, diketahui memang benar, kedua mempelai menginap di hotel tersebut, yakni Hotel Element by Westin. Namun resepsinya akan diadakan di tempat lain, yakni di sebuah lokasi yang bernama Binjai 8.

Di hotel yang sama, Tim Rumpi bertemu dan melihat rekan rekan Bella sesama artis seperti Angie Virgin, Teuku Whisnu, dan Irwansyah. Namun sayangnya semua bungkam dan enggan memberi pernyataan.

Cerita Pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono Tentang Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Setelah membuntuti sebuah bis besar yang isinya diduga sanak keluarga Laudya Cynthia Bella, Tim Rumpi menemukan lokasi yang disebut-sebut oleh resepsionis Hotel Element, yakni Binjai 8 Premium Soho.

Lokasi acara ternyata tidak jauh dari lokasi hotel, dan sebenarnya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Satu persatu tamu mulai berdatangan, diantaranya terlihat pasangan calon pengantin Whulandary Herman-Nik Ibrahim dan Titi Kamal-Christian Sugiono. Hanya tamu undangan yang memiliki akses khusus untuk naik ke lantai 40, tempat di mana lokasi akad dan resepsi.

Pukul 18.15 waktu setempat, sebuah mobil keluarga hitam memasuki lobby, dan terlihat Laudya Cynthia Bella turun mengenakan busana pengantin, bersama anak Engku Emran yakni Engku Aleesya. Tidak ada tindakan atau pengamanan yang mencolok, keduanya bersama rombongan langsung menuju lift. Disusul 3 menit kemudian Engku Emran tiba dan turun dari sebuah mobil sejenis yang ditumpangi Bella.

Akad nikah diceritakan pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal berlangsung khidmat, mengharukan, dan romantis. Bella terlihat amat berbahagia. Akhir kata pasangan ini memberikan doa dan harapan agar Bella dan Engku Emran berbahagia dan diberikan rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warrahmah.

Enggan Infokan Detail Acara Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Ini Kata Melly Goeslauw

Sekitar pukul 21.30 waktu Kuala Lumpur, acara pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran usai digelar. Tamu-tamu terlihat kembali turun ke lobby, nampak Angie Virgin, pasangan Melly Goeslauw-Anto Hoed, pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono, Julie Estelle, kakak beradik Zaskia-Shireen Sungkar bersama pasangan masing-masing.

Melly Goeslauw yang sempat diwawancari Rumpi mengatakan pernikahan Bella sama saja seperti pernikahan lainnya. Karena lokasi akad dan para tamu terpisah, Melly mengaku agak kesulitan melihat secara detil prosesi keseluruhan acara. Sama seperti rekan rekan Bella yang lain, Melly memberikan doa agar rumah tangga Bella sakinah mawadah warrahmah.

Namun tak seperti rekan-rekan Bella yang mengaku baru mengetahui lokasi acara, Melly mengatakan sudah dari awal tahu. Namun tukasnya kemudian, “Tau. Tapi ada urusan apa, harus ngasih tau sama orang?”

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment