Begini Pesan Produser Kondang Raam Punjabi di Royal Wedding Amrit dan Sanjana

Produser Raam Punjabi menggelar pesta pernikahan untuk anak keduanya, Amrit Punjabi, di Bali. Amrit menikah dengan Sanjana. Raam begitu bahagia karena buah hatinya telah memiliki pendamping hidup. Dia berharap hubungan Amrit dan Sanjana bisa langgeng.

“Saya senang sekali karena acara perkawinan Amrit dan Sanjana sudah disiapkan sejak satu tahun yang lalu. Jadi, kehadiran tamu-tamu itu doa restunya sangat mahal untuk bisa kita kumpulkan, dan saya yakin doa tersebut membuat perkawinan Amrit dan Sanjana langgeng membuat mereka bahagia seumur hidup,” kata Raam di Hotel Kemphinski, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (15/8).

Raam juga berharap kebahagiaan pernikahannya dengan Raakhee Punjabi yang selalu mesra bisa menurun ke keluarga Amrit.

“Tentu harapan saya, dan saya betul memberikan doa yang sama yang kami terima dari orang tua kami,”ujar Raam.

Pria 75 tahun itu mengungkapkan bahwa dia ingin Amrit menikah sejak lama. Bahkan, Raam pernah berusaha menjodohkan Amrit, yang ditolak oleh buah hatinya tersebut.

“Oh no, never, kalau saya belum temukan tambatan hati saya, saya tidak akan menerima. Lebih baik seumur hidup bujangan, tapi saya harus dapatkan pilihan hati saya,” ucap Raam meniru penolakan Amrit saat itu.

Untungnya, setahun usai tawaran itu, Amrit menemukan kekasih hatinya, yakni Sanjana. Raam menilai Sanjana merupakan sosok perempuan yang pantas untuk Amrit.

“Kesan saya lihat dari mata turun ke hati. Jadi, begitu kita lihat presentasi dan gerak gerik Sanjana, kita merasa ini sosok yang diciptakan mahakuasa untuk menjadi pendamping Amrit,” ujar Raam.

Menurut Raam, Sanjana tidak hanya cantik, tapi juga mampu bersikap rasional. Itu sebabnya, pemilik rumah produksi Multivision Plus Picture (MVP) ini senang Sanjana bisa menjadi istri Amrit.

“Saya kira dia cantik, hatinya baik, dia mengambil keputusan rasional, dia tidak terbawa secara emosi, dan itu yang saya pikir menjadi semacam ukuran untuk menjalankan kehidupan ke depan,” tutup Raam Punjabi.

Amrit Punjabi dan Sanjana menggelar pesta pernikahan bertajuk The Samba Wedding di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Rencananya pesta pernikahan Amrit dan Sanjana akan berlangsung selama 4 hari 4 malam hingga 17 Agustus yang akan datang. Upacara pernikahan berlangsung pada Jumat 16 Agustus dan resepsi pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Instagram The Samba Wedding

(disadur dari kumparan.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: