Beli Lagu Seharga Puluhan Juta Rupiah dari Pablo Benua, Intan Hardja Tertipu

Intan Hardja, presenter berusia 28 tahun ini namanya sempat menghebohkan publik karena pengakuannya pernah berhubungan intim dengan pria yang lebih muda di channel Youtube Rey Utami pada 5 November 2018. Mengaku sampai dimusuhi oleh keluarga dan bisnisnya ikut menurun, Mei 2019 Intan kembali ke publik dengan perubahan penampilannya menggunakan hijab.

Setelah Pablo dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka kasus ‘ikan asin’, ibu dua orang anak ini mengaku alami kerugian karena lagu yang diproduseri oleh Pablo tidak dikerjakan secara maksimal dan ia hanya mendapat master lagunya saja.

Kini Intan kembali hebohkan publik dengan melepas hijab dan dituding melanggar hak cipta. Lagu yang ia beli puluhan juta rupiah dari Pablo ternyata milik penyanyi asal Taiwan, Jay Chou yang berjudul The Longest Movie. Lagu itu kemudian diubah ke dalam Bahasa Indonesia menjadi Aku Ingin Sendiri. Lagu tersebut pun diturunkan  secara paksa oleh pihak Youtube.

Akankah Intan Hardja membawa kasus ini ke jalur hukum? Mengapa kini Intan memutuskan untuk melepas hijab? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Intan Hardja

Leave a Reply

%d bloggers like this: