Belum Selesai Perseteruannya dengan dr. Richard Lee, Kartika Putri Sempat Kena Semprot Netizen Perihal Poligami

Perseteruan Kartika Putri, artis berusia 30 tahun ini berawal saat dirinya menemukan video produk yang akan meng-endendorse-nya dianggap berbahaya karena mengandung hidroquinon di atas batas normal menurut penjelasan Richard Lee; dokter sekaligus konten kreator yang kerap me-review produk kecantikan.

Sebelumnya dr. Richard sudah dua kali disomasi dan disuruh meminta maaf namun semakin memanas karena Kartika tetap melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik pada Januari lalu. Karena laporan tersebut, dr. Richard berniat melaporkan balik Karput atas pencemaran nama baik.

Akibat kasus ini, Karput mengaku tidak menerima endorsement untuk sementara karena tidak mau dianggap memanfaatkan situasi; dan keluarganya di-bully netizen hingga sempat menonaktifkan kolom komentar.

Karput juga pernah di-bully netizen karena statement-nya tentang poligami dipotong-potong dan dijadikan konten Tik Tok sehingga pada 22 Februari lalu membuat  klarifikasi mengenai poligami.

Bagaimana kelanjutan perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard? Benarkah ia tak mau dipoligami karena merasa masih belum cukup ilmu agamanya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Kartika Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *