BENARKAH ANDIKA EX KANGEN BAND DAN ISTRI KE EMPATNYA AKAN RUJUK?

Maesa Andika Setiawan atau Andika kangen band, lahir di Bandar Lampung 24 juni 1981. Ia sempat menikah siri dengan Ade Bunga Niari di tahun 2007, Anggie April Lestari ditahun 2011 dan Nadine di tahun 2012, namun semuanya berakhir dalam hitungan bulan.
9 Februari 2013, Andika pun menikahi Chairunnisa atau Caca, Setelah sebelumnya ia dilaporakan kepolisi dengan tuduhan membawa kabur caca yang kala itu masih berusia 16 tahun. Setelah menikah dan laporan dicabut , Andika masih harus menjalani masa tahanan selama 6 bulan, kini Andika dan caca telah dikaruniai 3 anak bernama Bintang, Cahaya dan Bumi. Februari 2017 lalu, caca melaporkan Andika dengan tuduhan KDRT, Hingga harus ditahan 2 pekan di mapolresta Bandar Lampung. Caca kemudian mencabut laporannya, namun orang tua caca ingin proses hukum terus berlanjut. Andika juga sempat melayangkan gugatan kepada ibunda caca atas tudingan pemalsuan tanda tangan untuk akta penjualan tanah milik Andika, Caca dan Andika kemudian sempat terlihat jalan di mall bersama anak-anak mereka pasca insiden saling lapor tersebut.
Dibulan juni 2017, Caca mencurigai Andika berselingkuh dan sebaliknya Andika pun menuduh Caca berselingkuh. 27 juli 2017, Andika mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan agama Lampung. Sebelumnya Caca di ketahui ingin menggugat Andika terlebih dahulu, tetapi buku nikah hilang dan ktp di ambil Andika.
Lantas benarkah Andika dan caca akan kembali rujuk karena masih saling sayang? dan akankah Andika berani menerima tantangan untuk mendatangi kediaman Caca? saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret on vacation.

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment