Benarkah Bahwa Donny Michael Menginginkan Sang Buah Hati Menjadi Pembalap?

Donny Okto Vianur Michael atau biasa dikenal dengan Donny Michael, merupakan pria keturunan Jawa-Jerman yang lahir di Jakarta 3 Oktober 1991. Donny mulai dikenal sejak berakting lewat sinetron melati untuk Marvel pada tahun 2008, kini Donny telah bermain dalam 10 sinetron dan sederet FTV.

Jodoh memang hal yang tidak pernah diduga. Kisah percintaan Donny dan Aryani terbilang unik. Donny yang dari sejak kecil telah kenal dekat dengan Aryani, bahkan pernah dipasangkan di sebuah FTV, dan melakukan adegan pernikahan. Namun keduanya baru memilih untuk bepacaran di tahun 2015. Hampir 2 bulan masa pacaran, Donny pun resmi mempersunting Aryani di tanggl 16 Januari tahun 2016 silam. 6 bulan masa pernikahan, Aryani pun mantap untuk berhijrah. Keinginan untuk berhijab pun muncul karena mendapat hidayah setelah ia membeli baju lebaran. Kini pasangan ini telah di karunia seorang putra yang diberi nama Alem Isco Zeroun.

Pada bulan Juni kemarin, Aryani dan Donny sempat geram atas komentar netizen di instagram yang menuding jika Isco bukanlah anak Aryani dengan Donny, melainkan hasil perselingkuhan Aryani dengan pria lain. Kabarnya, Donny dan Aryani saat itu berniat untuk mempidanakan netizen tersebut dan memberikan somasi.

Kini setelah hampir 2 tahun menikah perubahan apa saja yang sudah di alami Donny dan Aryani? Benarkah Donny memiliki keinginan agar anaknya menjadi seorang pembalap? Dan benarkah setelah menikah dan punya anak, setiap habis syuting Donny sudah tidak pernah nongkrong lagi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *