Berawal Cinlok lewat ajang AFI , Kini Adit dan Nia sudah punya 2 anak

Aditya Putra Wijaya atau yang lebih kenal dengan Adit AFI, lahir di Semarang tanggal 3 November 1984. Sulung 3 bersaudara ini menghabiskan masa kecilnya di Semarang hingga akhirnya pindah mengiktu keluarganya ke kota Malang. Kini Adit telah menikah dengan Nia Kartika Putri, atau yang akrab disapa dengan sebutan Nia AFI, lahir di surabaya 18 april 1983.

Nama Adit dan Nia menjadi perhatian publik kala menjadi finalis ajang pencarian bakat AFI yang tayang di salah satu stasiun televisi. Sebelum mengikuti ajang AFI, Adit sendiri adalah mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, Malang. sebelum mengikuti ajang pencarian bakat AFI, Adit sempat menjadi vokalis di grup band maen band, yang ia garap bersama teman-temannya.

Adit dan Nia yang di pertemukan lewat ajang AFI, rupanya sering di jodoh-jodohkan dengan Adit oleh para fans. Para fans sempat kecewa ketika Adit lebih dulu di eliminasi ketika membawakan lagu “Jangan Pernah Mencoba”. Kepergian Adit, akhirnya di susul Nia ketika dirinya sudah berada di posisi 4 besar. Kala itu Nia di eliminasi dengan membawakan lagu “Cerita Lalu”.

Tak lama setelah AFI selesai, Adit pun akhirnya memberanikan diri menyatakan perasaan nya pada Nia. 7 tahun berpacaran, Adit akahirnya resmi menikahi Nia dan di bulan Januari tahun 2012, mereka menggelar resepsi pernikahan yang turut di hadiri oleh teman-teman AFI. Kini pasangan yang menetap di Surabaya itu telah memiliki 2 anak yang di berinama Shakila Diva Putri dan Sam Daffa Putra.

Seperti apa keseruan kedua pasangan yang akhrinya menikah setelah pacaran selama 7 tahun ini. Benarkah untuk membuktikan cinta nya Adit sampai harus bernyanyi di tiang dengan menyanyikan lagu “Everything I Do, Do It For You”? Dan seperti apa ketika rumpi mengajak Nia dan Adit untuk bernostalgia dengan masa karantina saat itu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment