Beredar Foto Sebelum Loncat Bunuh Diri, Berikut 5 Fakta Kematian Selebgram Ayu Wulantari

Selebgram Ayu Wulantari ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 28 November 2020. Ayu membuat heboh jagat maya setelah video bersimbah darahnya viral dan beberapa foto saat ia berada di lantai empat sebuah penginapan di Jimbaran, Bali.

Selain itu, pesan terakhir Ayu di laman Instagram juga membahas tentang mati. Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan pihaknya menduga wanita yang disebut berinisial KAW itu bunuh diri karena masalah asmara.

Tanya Soal Kematian

Ayu Wulantari meninggal dunia setelah nekat melompat dari lantai empat hotel di Bali. Sebelum melakukan aksi tersebut, Ayu bertanya pada salah satu tamu hotel yang bernama Lalu mengenai apakah akan meninggal jika melompat dari lantai empat tersebut.

“Bertanya, ‘kalau jatuh dari lantai empat mati apa enggak ya’ dan dijawab sama Lalu, ‘kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat,” kata Lalu dikutip IntipSeleb dari Viva pada Senin, 30 November 2020.

Fotonya Viral

Lalu meminta agar Ayu tidak melakukan hal bodoh. Selebgram bernama lengkap Ketut Ayu Wulantari itu menjawab bahwa dia hanya ingin berjemur di tempat tersebut. Setelah Lalu berada di lantai dasar, dia melihat Ayu berada di sisi pinggir lantai empat dan memintanya untuk mundur. Sayang, perempuan yang berprofesi sebagai bidan ini harus mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Di media sosial, foto Ayu berada di pinggir lantai empat dan video bersimbah darah banyak beredar. Warganet menyayangkan aksi nekat selebgram dengan 207 ribu pengikut tersebut.

Putus sama Pacar

Dari informasi yang beredar, korban pertama kali check in di hotel pada 5 November 2020 bersama pacarnya. Namun, pada Jumat, 20 November 2020 pacar Ayu telah lebih dulu check out dan dikatakan bahwa mereka putus cinta.

“Dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia. Betul putus cinta,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Pesan Terakhir

Ayu Wulantari terakhir kali mengunggah foto ke Instagram pada 21 November 2020. Kala itu, ia membagikan empat mimik wajah dalam foto selfie yang di kolase. Dia masih terlihat tersenyum dan menjulurkan lidah dengan kemeja berwarna kuning.

Mati 1….,” tulis Ayu di unggahan terakhir.

Warganet kala itu menduga bahwa Ayu sengaja menulis caption soal peribahasa. Beberapa di antara mereka juga mengomentarinya dengan bercanda.

Tumbuh tanaman,” kata warganet.
Tumbuh tanaman buaya maksudnya ya,” balas Ayu.
Tumbuh aku hehe,” goda yang lain.

Sempat Hubungi Sepupu

Tak hanya itu, Ayu juga dikabarkan sempat menghubungi sepupunya sebelum melompat. Ketika sang sepupu datang, ia kaget melihat Ayu berada di pinggir balkon dan meminta agar menjauh dari area tersebut. Namun ia tak mendengar sang sepupu dan melanjutkan aksi nekat.

source: facebook ‘Ayi Subuh’

Akibat hal ini, Ayu Wulantari mengalami luka di kepala sebelah kanan, kaki patah dan luka hingga meninggal dunia.

(disadur dari intipseleb.com/Indriane)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment