Beredar video mesra Devano dan Jennifer Coppen, apa tanggapan Iis Dahlia?

Devano Danendra , putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia yang lahir di Jakarta 23 September 2002. Namanya mulai dikenal setelah postingan Foto Iis dengan Devano yang dianggap sebagai pria muda yang sedang dekat dengan Iis. Devano yang ingin menjadi seorang penyanyi, juga sempat membuat single bersama kakaknya Salshabilla yang berjudul always in love with you.
Diakhir tahun 2017 lalu, tersebar video kemesraan Devano dengan seorang gadis yang bernama Jennifer Coppen. berita tersebut pertama kali beredar di postingan salah satu akun gossip. Sesudah video itu beredar, Devano memposting video permintaan maaf dan mengakui orang yang berada di video tersebut dirinya dan kejadian itu sudah lama , namun video tersebut sudah di hapus. Sebelumnya devano sempat dikabarkan dekat dengan mantan personil girl band elovii, Steffi Zamora. Setelah foto kemesraan Devano dan Steffi beredar. Namun hubungan itu pun kandas.
Lantas benarkah putusnya hubungan Devano dan Steffi karena adanya orang ketiga?. saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *