Berisikan Mantan Member Sabyan Gambus, Grup Religi Not Tujuh Langsung Gelar Konser

Anisa Rahman, penyanyi religi kelahiran 11 Maret 1995 ini dikenal saat bergabung dengan Sabyan  Gambus di posisi backing vocal. Setelah 2 tahun bergabung, pada tanggal 3 Mei lalu Anisa resmi meninggalkan Sabyan Gambus dengan alasan ingin bersolo karir.

Setelah Anisa resmi mundur, awal Juni pemain biola Tubagus Saifulloh alias TB ikut mungundurkan diri. Sebelum keluar TB masih ikut membintangi video klip “Idul Fitri” di kanal Youtube Sabyan Gambus.

Setelah Tubagus, 3 orang additional player Sabyan, Dedi (bass), Ardi (drum), dan Ega (gitar) juga ikut mundur. Dalam waktu yang berdekatan mereka bergabung dan membentuk grup gambus bernama Not Tujuh. Formasi lengkap Not Tujuh terlihat lewat postingan Instagram Anisa yang berisi video promosi konser perdana mereka bertajuk Konser Kemenangan.

Apa alasan TB dan Anisa keluar dari Sabyan Gambus? Benarkah karena pembagian honor yang tidak merata dan keinginan Anisa yang ingin menjadi vokalis utama? Benarkah Not Tujuh dibuat sebagai penanding Sabyan Gambus? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Not Tujuh

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment