BERKAT MERIAS “IBU” DI FILM PENGABDI SETAN, DARWYN BERHASIL MASUK NOMINASI KATEGORI PENATA RIAS TERBAIK PIALA CITRA FFI

Darwyn Tse, pria kelahiran 28 November 1976 ini lahir dan besar di Medan, Sumatera Utara. Merasa kehidupannya selama 15 tahun di Medan cukup membosankan, menginjak usia 15 tahun, Darwyn meninggalkan Indonesia dan melanjutkan SMA di Trinity Grammar School di Melbourne. Ia pun mengambil jurusan Performance And Fine Art di Victoria College Of The Arts pada 1996.

Selama berkuliah di jurusan Fine Arts, Darwyn yang menekuni bidang aktor di tuntut harus bisa mandiri, mengurus busana dan make up sendiri. Hal tersebut membuat Darwyn tertarik untuk mempelajari make up, hingga akhirnya terjun di dunia make up artist.

Bicara masalah karir sebagai make up artist, Darwyn sudah memegang beberapa film antara lain Soegija, Laura dan Marsha dan Arisan 2. Tidak hanya dibalik layar saja namun dirinya pun pernah bermain film yang berjudul Moon Cake.
Hingga suatu hari, Darwyn dihubungi Line Producer film Pengabdi Setan yakni Tia Hasibuan. Tia menyebut jika Joko ingin Darwyn yang menjadi make up artist efek khusus pemain film Pengabdi Setan. Hal tersebut disambut Darwyn dengan senang hati, karena bekerja dengan Joko Anwar adalah salah satu mimpinya yang akhirnya terwujud. Apalagi lewat hasil kerja nya merias karakter “ibu”, Darwyn kini masuk kedalam nominasi FFI kategori penata rias terbaik.

Seperti apa perasaan Darwyn ketika mengetahui dirinya menjadi nominasi Piala Citra FFI? Apa tantangan Darwyn saat me-make up para pemain film Pengabdi Setan? Bagaimana perasaan Darwyn yang melihat sosok ibu berhasil terlihat seram bagi penonton film Pengabdi Setan? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment