Bukan Hotman Paris Hutapea, “Daddy” Tunjuk Tim Pengacara untuk Bela Jennifer Dunn

Jennifer Dunn ditangkap pada tanggal 31 Desember 2018 di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Pesinetron berusia 28 tahun itu kedapatan mengonsumsi sabu yang didapatnya dari tersangka FS.

Diketahui Jennifer Dunn pertama kali tersandung narkoba pada tahun 2005. Dia didapati terbukti mengonsumsi sabu. Kemudian pada tahun 2009 kembali diamankan karena memakai ekstasi dan sabu.

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, Jedun memberi pengakuan bahwa Desember 2015 sudah menikah siri dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris. Jedun memberikan bukti foto Faisal tengah bersimpuh di pangkuan ibu Jedun di rumahnya di Jl. Bangka.

Ketika Jedun dilabrak dan dijambak oleh Shafa Harris, anak dari Faisal-Sarita, Hotman menyarankan untuk tidak usah mengambil langkah hukum.

Menurut Hotman itu adalah resiko karena Jedun memutuskan berpacaran dengan ayah dari Shafa.

Berdasarkan keterangan polisi, Jedun diketahui belum didampingi pengacara. Namun lewat keterangan kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra, Jedun sudah memiliki tim pengacara dan akan dibela secara hukum untuk kasus narkoba yang ke tiga kalinya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *