Bukan Vitalia Shesya, Artis VS yang Terjerat Kasus Prostitusi Online Vernita Syabilla?

Artis Indonesia berinisial VS dikabarkan ditangkap polisi di Bandar Lampung karena dugaan prostitusi online. Ia dikabarkan ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga muncikari di sebuah kamar hotel berbintang tiga.

Setelah kabar ini menyeruak, banyak netizen yang menduga artis VS adalah Vitalia Shesya. Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga Vitalia pun akhirnya buka suara melalui unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, perwakilan keluarga artis yang pernah ditangkap karena kasus narkoba ini mengunggah tangkapan layar dari portal berita yang mengabarkan artis VS ditangkap karena prostitusi. Mereka kemudian memberi penjelasan.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” tulisnya di Instagram Story.

Pihak keluarga kemudian menjelaskan bahwa hingga saat ini Vitalia Shesya masih menjalani hukuman karena kasus narkoba.

“(Vitalia Shesya) masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih,” ujarnya.

Setelah klarifikasi tersebut, kini nama penyanyi dan selebgram Vernita Syabilla yang digadang sebagai sosok di balik inisial VS. Tak butuh waktu lama, warganet kemudian menyerbu akun Instagram Venita untuk mencari kebenarannya.

Melalui unggahan Instagram Story, Selasa (28/7) warganet menginformasikan jika Vernita Syabilla sedang berada di sebuah hotel bintang lima di Bandar Lampung. Sontak sejak pagi tadi, akun Instagram milik Vernita Syabilla diserbu warganet.

Tak hanya menginformasikan kebenaran lokasi Vernita Syabilla, warganet juga beramai-ramai memberikan komentar sinis di unggahan terakhir akun Instagram milik Vernita.

“Beh itu novotel bandar lampung..cuy..” tulis akun @dittoglazer***.

“Iya kak, itu story nya di Novotel bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandangan itu,” tulis akun @fbn***.

Instagram Vitalia Shesya | Vernita Syabilla

(disadur dari kumparan.com, akurat.co/Erizky Bagus)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment