Carissa Putri suka lupa diri jika sedang shopping.

Carissa Putri, bernama asli Carissa Putri Sulaiman lahir di Frankurt, Jerman 12 September 1984. Mengawali karir sebagai seorang model di tahun 2004, dan memulai karirnya di dunia akting di tahun 2006 dengan sinetron berjudul anggun bersama Luna Maya dan Ben Joshua. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah Carissa membintangi film layar lebar berjudul ayat-ayat cinta di tahun 2008 bersama Feddy Nuril dan Rianti Cartwright. Pada 31 Maret 2012, Carrisa Resmi di persunting oleh Navies. Resepsi digelar di hotel Dharmawangsa dengan adat betawi, Navies memberikan mas kawin berupa gelang emas putih seberat 9 gram dan 3, 6 karat berlian serta seperangkat alat salat. Carissa dan navies telah dikaruniai seorang putra bernama Quenzino Acana Naif, yang lahir pada 19 September 2013.

Setelah menikah, Carissa memilih vakum di dunia hiburan dan memilih menjadi pengusaha. Meski sempat vakum didunia hiburan karena sibuk mengurusi keluarga, bukan berarti Carissa tidak memperhatikan penampilannya. Carissa semakin terlihat semakin mempesona dan tentunya semakin fashionable saja, kegemarannya shopping, terkadang membuat Carissa suka lupa diri.

Lantas bagaimanakah tanggapan sang suami dengan hobby Carissa?, dan apa solusi yang dicari oleh Carissa ketika banyak barang yang menumpuk dan sudah tak terpakai lagi?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Jangan lupa like dan subscribe liontivi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *