CURHAT DI BLOG, ACHO HADAPI ANCAMAN 4 TAHUN PENJARA

Seorang stand up komedian, Acho, ditetapkan sebagai tersangka akibat tulisannya di blog pribadinya yang ditulis pada tahun 2015. Dalam blognya itu Acho menyatakan kekecewaannya terhadap sebuah pengembang apartemen tempat ia tinggal.
Bagi Acho, adalah komsumen untuk mendapatkan servis, berhak didengarkan keluhannya. Dalam blognya, Acho tidak menyebut nama, maupun perusahannya. Namun, ia memang menyebut nama apartemen Green Pramuka.
Para penghuni apartemen tersebut telah melakukan demo sebagai protes pelayanan pengembang yang dirasa tidak sesuai, sejak tahun 2013. Tulisan itu adalah puncak dari mediasi yang buntu. Dalam blog juga sudah dilampirkan foto-foto saat demo tersebut.
Acho telah bertemu dan melakukan mediasi dengan pihak pemgembang dan disepakati akan ada sebuah nota kesepakatan. Namun saat akan ditandatangani, ternyata ada klausul yang sengaja ditambah, yakni permintaan maaf terbuka kepada pihak pengembang di blog pribadinya. Tentu saj Acho dan kuasa hukumnya tak setuju. Yang disepakati adalah : klarifikasi fakta fakta di blognya.
Hingga kini pihak pengembang belum mencabut tuntutan mereka sehingga Acho masih menghadapi kemungkinan sidang dan tuntutan 4 tahun penjara.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment