Dapat Mengubah Cara Pandang Hidup, Angela Tee Bersyukur Mempunyai Pacar Seperti Daniel Christian

Angela Tee, model dan penyanyi kelahiran Surabaya 28 September 1990 ini mengawali karir di dunia fashion dan pernah menjadi juara untuk desainer muda. Pernah tergabung dalam 7icons, kini Angel disibukkan dengan menjadi co-host di salah satu acara tv swasta.

Tahun 2014, Angel dipinang Arief yang sudah dikenalnya 1 tahun. Keduanya menikah karena ayah Arief sedang koma. Setelah 2 tahun menikah, Angel memutuskan untuk berpisah karena dirinya merasa dipermainkan terkait legalitas pernikahan mereka yang tidak tercatat di catatan sipil. Bukan hanya itu, ibunya Arief pun tidak menyukai Angel.

Tahun 2017, Angel bertemu dengan pria bernama Daniel Christian. Dalam postingan instagramnya, Angel menulis caption yang berisi bahwa dirinya sangat bersyukur mempunyai pacar seperti Daniel karena Daniel memiliki kepribadian yang baik dimatanya dan dapat mengubah cara pandang hidupnya.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka sekarang? Dan apa yang membuat Daniel memilih sosok angel sebagai kekasihnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@anqela.tee

Leave a Reply

%d bloggers like this: