Datang dengan Pengawalan Ketat, Mulan Jameela Kembali Jenguk Ahmad Dhani

Hari ini, Senin (11/2/2019) Mulan Jameela jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya kali ini ia datang dengan pengawalan yang ketat dengan ditemani oleh 6 pria tegap yang mengawalnya masuk ke dalam rutan.

Musisi kondang Ahmad Dhani dijatuhi vonis hukuman penjara 1 tahun 6 bulan, oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1/2019). Ahmad Dhani ditahan karena kasus ujaran kebencian yang dilakukannya melalui media sosial Twitter.

Atas cuitannya di Twitter yang mengandung unsur ujaran kebencian tersebut, Ahmad Dhani dilaporkan atas pelanggaran terhadap Pasal 28 Ayat 92 juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi Transaksi Elektronik.

Saat ini Ahmad Dhani sedang menjadi tahanan sementara di Rutan Medaeng, setelah sebelumnya dirinya ditahan di LP Cipinang.

Sampai di lokasi, Mulan Jameela tak menunggu nomor antrean di dalam rutan, melainkan di dalam mobil. Setelah beberapa saat, sekitar pukul 09.28 WIB, Mulan Jameela terlihat turun dari mobil Mercedes Benz berwarna hitam.

Tak sendirian, Mulan dikawal ketat oleh 6 orang pria berbadan tegap yang melindunginya dari serbuan awak media. Mulan terlihat menunduk dan tidak menjawab pertanyaan.

Dari kunjungan Mulan kali ini, diketahui bahwa kondisi Ahmad Dhani baik dan sehat. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Sunarta. Tak hanya Sunarta, pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis juga menyebutkan bahwa kliennya kini menjadi pribadi yang lebih bijaksana.

“Oh, nggak. Justru perubahan sikapnya itu lebih bijaksana dan lebih, kalau bahasanya itu dewasa,” ungkap sang pengacara.

 

Instagram Mulan Jameela | Ahmad Dhani

 

(disadur dari grid.id)

Leave a Reply

%d bloggers like this: