Dekat dengan Sang Ibunda, Bams eks Samsons Sampai Bikin Duo Project ‘Moon’

Bams, mantan vokalis Samsons berusia 37 tahun yang resmi mengundurkan diri pada 2013 ketika bandnya sedang naik daun ini menikahi Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 hingga dikaruniai anak bernama Eleanor Regiana Bukit.

Dalam chanel Youtube Daniel Mananta pada 15 Januari 2021, Bams mengungkapkan pernah terkena kanker otot dan kulit pada 2020 karena terlalu memforsir diri saat berolahraga sehingga harus dioperasi dan kini sudah kembali pulih.

Pria yang fokus menjalankan bisnis olahraga walaupun hampir mengalami kebangkrutan karena pandemi ini mengaku dekat dengan ibunya, Desirree Sitompoel; pebisnis kuliner berusia 59 tahun yang sudah bercerai dengan ayah Bams dan menikah lagi setelah 12 tahun dengan seorang pengacara bernama Hotma Sitompul.

Kedekatan anak dan ibu yang dikomentari netizen cantik dan awet muda ini ditunjukkan dengan meng-cover lagu bersama hingga Bams menuliskan lagu untuk keduanya.

Bagaimana perjuangan Bams menghadapi kanker yang pernah dideritanya? Seperti apa kedekatannya dengan sang ibu? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Bams | Desiree Sitompoel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *