DENGAN BUDGET MINIM, INI TRAVELER YANG BERHASIL KELILING DUNIA

Dengan budget seadanya, beberapa orang dari Indonesia dan Negara lainnya ini berhasil keliling dunia. Mereka bisa menaklukan mimpi dengan tekad kuat dan pantang menyerah.

1.SUTIKNYO

Sutiknyo juga seorang videographer yang rajin meng – upload hasil travelingnya ke akun youtube pribadinya

Selain meng – upload video di channel youtube pribadinya, Sutiknyo juga memposting pengalaman perjalanan di akun instagram @lostpacker.

Berbagai tempat di Indonesia mulai dari Banda, Flores, Derawan hingga Belitung sudah pernah dia kunjungi. Mengeksplorasi keindahan Indonesia sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dia lakukan di kehidupannya saat ini.

 

2.   Paijo Slamet Wagimin

Pria ini berhasil traveling mengelilingi 50 negara bagian di Amerika Serikat, termasuk Ohio, Boston hingga South Dakota, ini sudah merasakan bagaimana rasanya berjuang mewujudkan mimpi.

Dia membuat misi dengan nama “50StatesofPuppy”, misi ini merupakan misi untuk menjelajahi AS dengan cara backpacker!

3.Fabiola Lawalata

 Fabiola Lawalata dan pasangannya berhasil mendatangi 72 negara dan 13 negara bagian di Amerika Serikat.

Sejak tahun 2008, mereka selalu merayakan hari ulang tahun pernikahannya di tempat yang berbeda.

Pada 2008 mereka merayakan anniversary di New York City, 2009 di Bali, 2010 di Jordania, dan terus berpindah melewati Dubai, Bulgaria, Kosovo, Yunani, hingga Praha dan Ceko.

4.TOM DAVIES

Di usianya yang masih 19 tahun, Salah satu remaja asal Inggris ini berhasil menyelesaikan perjalanan keliling dunia dengan total jarak yang ditempuh sejauh 29.000 kilometer seorang diri dengan bersepeda. Dalam perjalanannya, Tom berhasil melewati empat benua dan 21 negara dalam kurun 204 hari atau sekitar enam bulan.

Untuk bisa menempuh seluruh trek tersebut, Tom dituntut harus mengayuh sejauh 160 kilometer sehari dan menghadapi berbagai cuaca. Dia menyatakan bahwa begitu menderita dalam perjalanan namun terasa sangat luar biasa saat dia berhasil menyelesaikannya.

 

 

 

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment