Dengan Bukti-Bukti Ini, Kuasa Hukum Optimis Axel Matthew Thomas Akan Bebas

Rabu, (1/11/2017) di Pengadilan Negeri Tangerang, Axel Matthew Thomas membacakan sendiri pledoinya di depan majelis hakim, pengacara, dan jaksa penuntut umum. Sebelumnya, putra aktor Jeremy Thomas itu telah dituntut 6 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Saat membacakan, Axel mengakui kalau dirinya telah melakukan kelalaian dengan mentransfer uang sebesar Rp1.5 juta yang diduga menjadi barang bukti pembelian psikotropika.

Menurut kuasa hukumnya, Amin Zakaria, awalnya kepulangan Axel ke Indonesia untuk liburan. Axel mentransfer 1.5 jt untuk membeli pil “happyfive” karena didesak seorang teman lama. Pada saat ditransfer, pemilik rekening tersebut pun sudah tidak berada di tanah air, yang menandakan transaksi pembelian pil-pil tersebut sudah selesai.

Rabu (30/10/2017) Axel membacakan pembelaan atau pledoinya sendiri. Senin depan balasan dr pledoi. Amin optimis majelis hakim mempertimbangkan dengan tak ditemuinya barang bukti, hasil tes darah dan urin yang negatif. Usia Axel juga masih muda dan telah diterima di London untuk berkuliah.

Sidang jawaban atas pledoi Axel rencananya akan dilaksanakan Senin ( 6/11/2017) pekan depan.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment