Denny Cagur dan Baim Wong Rebutan Mobil Viral Andre Taulany, Ditawar Sampai 1M!

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad berkunjung ke rumah rekannya sesama artis, Andre Taulany. Ia melihat mobil Morris Mini MK 1 lansiran 1961, dan langsung jatuh cinta.

Raffi mengaku, putra semata wayangnya, Rafathar sangat menyukai mobil tersebut, karena identik dengan karakter favoritnya, Mr Bean. Tanpa menawar, ia langsung membeli mobil itu dengan harga Rp700 juta.

Selang satu pekan, Andre gantian datang ke rumah Raffi di Green Andara. Ia mengaku, mobil yang dibangun untuk putranya, Kenzy itu hendak dibeli kembali. Namun, Raffi menolak dengan alasan ia masih suka dengan kendaraan klasik tersebut.

Tapi, istri Raffi, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, justru menganggap mobil tersebut bobrok. Tidak ingin istrinya terus mengeluh, Raffi akhirnya membelikan Rafathar mobil baru, yakni Peugeot 5008.

Dilansir dari akun YouTube Taulany TV, Jumat 27 Maret 2020, Andre yang sudah merelakan mobil Morris terkejut saat ada dua rekan artis lainnya menawar mobil itu.

Artis yang dimaksud, yakni Denny Cagur dan Baim Wong. Denny yang datang ke rumah Raffi mengaku, ingin membeli mobil itu dengan banderol Rp800 juta. Namun, ia kemudian harus pergi untuk urusan keluarga, sehingga transaksi belum dilaksanakan.

Baim yang datang di siang harinya, kemudian membisikkan angka Rp1 miliar pada Raffi. Tapi, ia wanti-wanti agar istrinya, Paula Verhoeven tidak mengetahui adanya transaksi itu. Baim berjanji, akan membayar dalam waktu 2-3 hari.

Denny yang melihat vlog tersebut, kaget dan kemudian meminta klarifikasi pada Raffi. Denny mengaku, siap membayar Rp1,1 miliar untuk mobil tersebut. Siapa yang akhirnya mendapatkan mobil itu?

(disadur dari viva.co.id/Yunisa Herawati)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment