Deretan artis yang mengalami perubahan hidup di tahun 2017 versi Rumpi No Secret

Artis yang pertama datang dari Rina Nose. tepat di di momen Hari Raya Idul Adha 2016 lalu , comedian dan presenter yang lahir di Bandung 1 Januari 1984 ini memutuskan untuk berhijab. Keputusan Rina berhijab mendapat komentar positif dan banyak pujian , saat diundang di Rumpi No Secret, Rina sempat menjelaskan bahwa keinginan dirinya berhijab sudah datang dalam hidupnya di tahun 2013 silam . Namun di awal November 2017 Rina Nose memutuskan meninggalkan jilbabnya. Mantan istri dari Ridwan Federani Anwar ini sempat memberikan klarifikasi tentang keputusannya melepas jilbabnya tersebut, Rina berujar alasan ia menanggalkan hijabnya karena pengalaman batin yang susah ia jelaskan dan bukan karena siapa pun. Banyak netizen yang berspekulasi negatif tentang keputusan Rina, beberapa dari netizen tersebut menduga Rina telah berpindah keyakinan. Spekulasi tersebut beredar karena postingan Rina yang bercaption “kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa harus mencari tuhan” .

Selanjutnya Demian Aditya, suami dari Sarah Wijayanto ini beberapa waktu lalu mengikuti ajang pencarian bakat American Got Talent, tepatnya pada bulan Mei 2017 lalu. Kabar tersebut beredar karena postingan Demian di akun sosial media pribadinya. Demian menjelaskan bahwa ia dapat mengikuti kontes tersebut bukan karena mengikuti audisi terlebih dahulu akan tetapi produser dari acara tersebut yang menghubungi dirinya. Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu, ia menjelaskan bahwa pertama kali ia di hubungi oleh pihak tersebut, sempat tidak percaya karena masuk ke email sosial medianya bukan email pribadinya. Sempat tidak digubris email tersebut selama 3 minggu, akhirnya ia mencari tau tentang siapa yang memberikan pesan tersebut. Pertama kali Demian mendapat pesan dari pihak American Got Talent pada tahun 2016 lalu, namun karena semua persiapan belum terpenuhi, Demian tidak dapat mengikuti acara tersebut. Namun Demian bisa mengikuti acara tersebut di tahun 2017. Karena berita tersebut Demian dikabarkan menaikan tarif untuk sekali perform, namun demian membantah kabar tersebut. Di akhir bulan November lalu Demian sempat kontroversi dalam atraksi sulapnya yang bertema Death Drop di acara penghargaan salah satu stasiun TV Indonesia. Atraksi yang sempat gagal dan membuat Demian harus pulang di ajang pencarian American Got Talent, dipakai diacara tersebut dan menyebabkan adanya korban. Asisten Demian yang bernama Edison Wardhanan lah yang menjadi korban atas atraksi tersebut, dijelaskan bahwa Edison terperangkap di dalam peti yang sudah disiapkan dan jatuh disaat yang tidak tepat. Karena insiden tersebut Edison mengalami paru- paru yang bolong, sebagian paru-paru kiri yang harus di potong, banyak jaringan otot di atas bokong yang rusak, kaki kiri yang patah dan 5 tulang rusuk patah . Edison langsung di larikan ke Rumah Sakit Royal Taruma,Daan Mogot, Jakarta Barat. Sempat mengalami masa kritis selama beberapa hari, pada 4 Desember 2017, Edison sadarkan diri. Demian memberikan kabar tersebut langsung dari sosial media pribadinya dengan caption “ terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhaba skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada beberapa operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doannya untuk kesembuhan Echon”.

Selanjutnya kabar dari Jane Shalimar dan Vanessa Angel, sebelumnya diketahui saat Vanessa memiliki hubungan dengan mantan istri Jane Shalimar, Didi Mahardika. Hubungan Vanessa dan Jane kurang baik. Vanessa angel dan jane shalimar sering kali adu sindir lewat akun instagram pribadi masing- masing. Namun beberapa waktu lalu jane dan vanessa dikabarkan telah berbaikan karena adanya postingan foto keduanya dalam akun instagram pribadi mereka. Banyak tanggapan positif tentang hubungan keduanya yang telah berbaikan. Sebelumnya Jane Shalimar sempat melaporkan vanessa angel atas dugaan penghinaan, di Polda Metro Jaya pada awal Juni 2017. Jane melaporkan Vanessa karena merasa dihina dengan sebutan dugong dalam sebuah acara/ akibat tindakannya tersebut Vanessa di tuntut dengan pasal penghinaan dan terancam hukuman 4 tahun 5 bulan penjara.

Dan yang terakhir kabar dari Via Vallen. Penyanyi dangdut ini mulai dikenal masyarakat luas dengan membawakan lagu sayang yang telah di lihat sebanyak 115 miliar dan memiliki 741 subscriber. Via sempat disandingkan dengan beberapa pedangdut Indonesia ternama seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, maupun Cita Citata. “ Senang, Via punya mimpi kayak gitu, masih belum kepikiran kalau jadi kenyataan kayak gini,” ujar Via. Beberapa waktu lalu Via Vallen melayangkan somasi dan mengancam akan melaporkan make up artist dari Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos, dan memberikan Reyza waktu 3 x 24 jam untuk meminta maaf. perempuan kelahiran Surabaya, 27 silam ini terganggu dengan pernyataan reyza yang menyebutan jika Via Vallen telah bersuami dengan pria yang telah berkeluarga dan telah memiliki seorang anak dari pernikahan tersebut. Namun pada 8 Desember 2017, Reyza Carlos menyampaikan maaf kepada Via Vallen atas pernyataan yang lalu dan mengklarifikasi tentang status Via Vallen yang belum menikah dan dan tak mempunyai anak. Setelah itu Via langsung mencabut laporan somasi untuk Reyza dan juga meminta maaf kepada Reyza karena telah membuat somasi tersebut.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment