Deretan Pns Cantik, sampai ada yang mirip Venna Melinda.

Yang pertama bernama Meilisa Onibala, wanita kelahiran 10 Mei 1992 saat ini bekerja sebagai pns yang berdinas dikantor pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. Meilisa sudah 4 tahun bekerja di bagian staff kepegawaian, namanya mulai dikenal setelah fotonya beredar di sosial media. Meilisa memang bercita-cita sebagai seorang pns sejak ia duduk di bangku sekolah dasar, karena melihat papanya sebagai seorang pns.
Selanjutnya Oza Moza, bernama asli Fuji Yanti. Merupakan pegawai Dinas Pertanian dari Bajong, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Namanya mulai dikenal warganet ketika foto-foto nya beredar luas di media social, selain itu Oza dikenal oleh warganet karena wajahnya yang mirip dengan artis Jepang Maria Ozawa. Selain menjadi seorang pns Karawang, Oza Moza juga dikenal sebagai model. dalam akun instagramnya @mozakitty95 yang memiliki follower 64.4k , Oza juga dikenal sebagai model endorse.
Berikutnya Indri Indawati, atau yang akrab di sapa Inayah ini lahir di bangka 20 Maret tahun 1997 ini di kenal semenjak foto dirinya mengenakan baju pns menjadi viral. di ketahui Indri adalah seorang Sekretaris Humas dan Protokol di kantor pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sebelum menjabat sebagai pns, Indri memiliki prestasi dengan menjadi putri Indonesia berbakat provinsi Kep. Bangka Belitung dan sempat menjuarai etnic fashion show.
Semenjak dirinya menjadi viral, follower instagram nya kini hampir mencapai 79.1k. Semenjak viral, banyak netizen yang berkomentar dan memuji jika wajah Indri mirip dengan 3 orang artis, yaitu Manohara, Ariel Tatum dan Raline Shah. Lewat-lewat postingan instagram miliknya, Indri memang memiliki hobby selfie. Hampir seluruh postingan nya berisi selfie wajah Indri dari beberapa angle.
Terakhir Victorine Lengkong, Victorine merupakan lulusan dari ipdn atau Institut Pemerintahan Dalam Negeri. pns cantik yang selalu dikatakan mirip dengan artis Venna Melinda ini, ialah pns asal Bitung yang menjabat sebagai kepala bagian Tata usaha Kesejahteraan Masyarakat di kantor Pemerintahan Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah bekerja selama 20 tahun. Ibu dua orang putri yang bernama Vallery dan Vallexa ini, sempat bercita-cita menjadi seorang polwan. Namun karena saran walikota Bitung saat itu, memberikan saran untuk ikut pendidikan di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri di Bandung pada tahun 1997, menjadi utusan untuk daerah Sulawesi Utara. Victorine juga ternyata memiliki hobi traveling dengan gaya fashion sederhana namun tetap stylish, terlihat dari postingan foto-foto di akun instagramnya. Semenjak dirinya menjadi viral, follower instagram nya kini hampir mencapai 208 k. Victorine sempat merasa terganggu oleh salah satu media online yang dinilainya kurang professional, pasalnya, foto-foto yang merupakan koleksi pribadi yang diunggah di instagram, tiba-tiba menjadi viral setelah dikabarkan oleh salah satu media online tersebut.
Lantas benarkah Victorine sempat mengunci akun instagramnya, agar foto-fotonya tidak diambil lagi oleh media online?, saksikan selngkapnyan hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment