Diangkat Jadi Duta Busway, Dewi Perssik : “ Kerjaannya Apa?”

Beberapa waktu lalu sempat viral berita upaya Dewi Perssik yang berusaha menerobos jalur Busway di daerah Pejaten, Mampang. Saat itu diakui Depe, massa sempat hampir memukuli sang suami, Angga Wijaya.

Hal ini berbuntut pelaporan manajemen Trans Jakarta ke pihak kepolisian yang disambut dengan pelaporan balik dari pihak Depe. Pelaporan balik ini atas dugaan pencemaran nama baik melalui media eletronik.

Petugas penjaga portal dikatakan sempat membuat video dari hp dan menyebutkan kata-kata : “artis yang melanggar peraturan lalu lintas”.

Menurut kuasa hukum Depe, Maha Awan Buana SH, adalah tidak benar bahwa Angga dikatakan mengucapkan kata kata kasar pada petugas penjaga portal Busway, atau akan menabrakkan mobil dan saat itu tak ada pengawalan polisi. Tambahnya lagi, sebenarnya gampang untuk melakukan pembuktian, karena ada rekaman cctv.

Setelah kasus ini mencuat, Depe dikatakan sempat didapuk menjadi duta Busway oleh Wakil Gubernur Jakarta. Menanggapi tentang hal ini, Depe hanya tersenyum dan mengatakan bingung kalau menjadi seorang Duta Busway itu kerjaannya apa.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment